Jakarta – Model Jeep terbaru, All New Wrangler baru-baru ini didistribusikan ke Indonesia. Tapi mulai tahun ini mobil akan didistribusikan secara resmi oleh Pemegang Merek baru (APM) dengan nama PT Hascar.

PT Hascar bukan hanya APM resmi untuk Jeep, tetapi untuk semua mobil dari Fiat Chrysler Automobiles (FCA). Ini berarti bahwa PT NASCAR juga memiliki hak resmi untuk membawa mobil seperti Alfa Romeo, Fiat, Chrysler, dan Jeep yang ada.

Foto Fiat Foto: Fiat

"Untuk 2019 kami akan memasuki kendaraan dari merek yang kami pegang, pada awalnya kami akan masuk Alfa Romeo dan Fiat, yang merupakan rencana untuk tahun depan," kata Chief Executive Officer PT Hascar, Ari Utama saat ditemui beberapa detik waktu lalu.

Motivasi Ari sendiri secara pribadi karena kecintaannya pada mobil FCA dan pengalamannya sebagai pelanggan. "Ini dimulai dengan hobi pribadi saya, saya kebetulan menyukai merek dari FCA. Mulai dari hobi, kemudian berdasarkan pengalaman sebagai pelanggan jeep," katanya.

Selama waktunya sebagai pelanggan Ari tidak puas dengan layanan purnajual yang disediakan oleh APM sebelumnya, berangkat dari sana PT Hascar akan meningkatkan sektor untuk konsumen di Indonesia. "Jadi di masa depan Hascar ini akan memastikan aftersales, terutama dukungan teknis atau suku cadang penjualan. Mungkin itu yang akan kami prioritaskan terlebih dahulu," tambah Ari. (rip / lth)