Jakarta – Selain memperkenalkan New Honda Mobilio, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga meluncurkan varian terbaru, New Honda Civic 1.5 Turbo. Honda Civic sekarang terlihat lebih sporty dan elegan. Setidaknya ada 7 perubahan pada sedan yang masih diimpor CBU dari Thailand.

Perubahan ketujuh dari Honda Civic adalah bumper bawah depan yang lebih aerodinamis, hiasan krom bawah lebih rendah, dan lampu kabut LED yang dilengkapi dengan hiasan krom.

Perubahan lain pada Honda Civic terlihat pada pelek 17 inci yang kini tampil lebih sporty dengan konsep nada ganda. Sementara perubahan interior adalah pola kursi baru, kaca spion siang hari otomatis baru, dan lampu kotak sarung tangan baru. New Honda Civic 1.5 Turbo Foto: Lutfi Anshori / detikOto

"New Honda Civic adalah salah satu model dengan reputasi besar di berbagai negara, salah satunya adalah Indonesia. Penyegaran dilakukan pada desain eksterior dan fitur-fitur di interior, memperkuat citra kemewahan dan sporty dari model ini," kata Presiden Direktur PT HPM Takehiro Watanabe, dalam pernyataan resmi.

Dengan berbagai perubahan dan tambahan fitur baru, New Honda Civic Turbo 1.5 dihargai Rp 507 juta on the road di Jakarta. Harga ini naik Rp6 juta dari harga varian sebelumnya. (lua / lth)