Bangkok – Kata yang merupakan mobil pikap double cabin tidak diminati dan seksi di Indonesia. Hal ini jelas dibantah oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Pasalnya, produsen Jepang ini mampu menjual mobil pikap mereka hingga 1.000 unit per bulan.

"Hingga September kami menjual 1.000 & # 39; unit setiap bulan," kata Kepala Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Penjualan Indonesia (MMKSI), Imam Choeru Cahya, di Bangkok, Thailand.

Imam juga menjelaskan bahwa Triton masih menjadi andalan konsumen Fleet atau perusahaan di Indonesia. "Nah, dari komposisi pengguna, armada mencapai 75 persen, Pemerintah 4 persen, ritel 21 persen dari sektor bisnis ini. Penambangan 32 persen dan Perkebunan (Minyak, karet) 34 persen, sedangkan Minyak dan gas mencapai 14 persen ," dia berkata.
Tidak sampai saat itu, Imam juga menegaskan dari sisi varian Mitsubishi Triton Double Cabin HDX.

"Dari segi varian, 46 persen dari Double Cabin HDX, Double Cabin GLX mencapai 31 persen, Single Cab HDX mencapai 19 persen, Double Cabin Exceed atau Athele 4 persen karena ini untuk kebingungan gaya hidup dan ini masih sedikit untuk Indonesia," dia berkata. (lt / kering)