Jakarta – Istirahat makan siang paling menyenangkan bersama teman-teman di kafe atau restoran favorit. Terlebih lagi dari hari gajian, makan sedikit mewah tidak sakit.

Tetapi dengan istirahat makan siang terbatas, sering kali ketika berbicara dengan teman tidak cukup. Bayangan kemacetan lalu lintas dan tiba di kantor terlambat sering menghantui saat istirahat makan siang.

Maka manajemen membutuhkan waktu yang tepat sehingga waktu istirahat benar-benar dapat dinikmati. Salah satu hal yang sering dilupakan tetapi tidak sering merepotkan adalah melupakan posisi parkir sepeda motor.

Acara ini sering dialami saat parkir di mal atau tempat yang ramai pengunjung. Tampak sepele memang, tetapi lupa parkir sepeda motor dapat menghabiskan energi dan waktu di saat-saat istirahat yang terbatas. Sistem Kunci Pintar pada Yamaha Lexi S Foto: Yamaha Dock
Bagi mereka yang suka melupakan tempat parkir sepeda motor, tidak perlu mengambil foto posisi parkir. Sekarang sepeda motor mendapat bantuan teknologi Answer Back System yang memudahkan pengendara menemukan posisi parkir bermotor.
Answer Back System adalah bagian dari Smart Key System atau sistem keyless key pada Yamaha Lexi S. Fitur ini dapat membuat mengemudi lebih praktis dan nyaman karena tertanam dengan fitur Immobilizer. Foto: Yamaha Dock

Yamaha juga menyadari hal ini dengan menanamkan teknologi Smart Key System pada Lexi S. Teknologi menanamkan Smart Key System ini semakin mengukuhkan Yamaha Lexi S sebagai motor era sekarang yang datang seiring dengan perkembangan teknologi.

Foto Yamaha Lexi S: Yamaha Dock
Tidak hanya itu, dengan hadirnya teknologi Smart Key System membuat pengguna Yamaha Lexi S merasa lebih gaya dan pintar. Foto: Mindra Purnomo (ega / ddn)