Jakarta –

[Gambas:Video 20detik]

Lamborgini Urus menjadi salah satu SUV (Sport Utility Vehicle) yang menjadi impian para pecinta mobil dunia. Tapi masalah lain adalah ketika Lamborghini ada di tangan orang Arab.

Bukan sayang-sayang, Lamborghini Jalankan saja, itu abon atau alias gas. Carscoops dikutip, Selasa (1/1/2019), tanpa khawatir akan dirusak oleh Lamborghini. Ini akan langsung melintasi gurun, dan melakukan putaran drift di atas pasir.

Foto Lamborghini Urus: Pool (carscoops)

Hasilnya adalah mudahnya Lamborghini dapat melintasi pasir dapat terlihat dengan jelas. Ini wajar mengingat pabrikan Italia ini memang telah melengkapi Lamborghinirus dengan fitur-fitur terbaik. Untuk dapat menyeberang di berbagai bidang, baik di atas pasir, lumpur atau medan yang licin seperti salju.

Suka & # 39; Sabbia & # 39; mode yang berarti pasir, sehingga Lamborghini dapat menangani dengan lebih baik saat menyeberang di atas pasir. Mode mengemudi lainnya adalah Terra (darat) dan Neve (salju). Selain itu ada mode gaya Lamborghini lainnya seperti Strada, Sport dan Corsa. Sehingga mobil bisa melaju di berbagai kondisi jalan di muka bumi ini.

Ingin tahu tentang bagaimana Lamborghini di atas pasir. Lihat video berikut.

[Gambas:Instagram]

(lth / ddn)