Vallelunga – Tidak seperti di Indonesia, harga Lamborghini di Italia masih terbilang terjangkau. Tapi itu tidak lantas membuat orang membelinya, karena mobil Lamborghini tidak selalu bisa digunakan kapan saja.
Salah satu kru Automobili Lamborghini S.p.A, Andew, mengatakan bahwa setiap pengemudi di Italia harus mematuhi peraturan jalan, salah satunya adalah batas kecepatan. Rata-rata, di jalan umum kecepatan maksimum adalah 60 km / jam dan 150 km / jam di jalan raya atau jalan bebas hambatan.
"Itulah salah satu alasan mengapa mobil Lamborghini cukup langka. Karena mobil tidak bisa selalu digunakan, apalagi ada aturan yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Sebagian besar pemilik hanya menggunakan Lambo ketika ada kebutuhan tertentu," katanya saat mengobrol dengan detikOto di Vallelunga, Italia. Jadi, biasanya orang yang memiliki mobil Lamborghini di Italia sudah memiliki kendaraan setiap hari terlebih dahulu. "Jadi Lamborghini bukan mobil harian mereka. Mereka hanya menggunakannya ketika mereka ingin bersenang-senang," kata Andrew.

"Sisanya, untuk sehari-hari, pemilik menggunakan mobil lain seperti VW Polo, Opel, atau Mercedes-Benz dan BMW," lanjutnya.

Ketika peraturan jalan dilanggar, hukuman berat menunggu pengemudi. "Denda untuk kesalahan mengemudi, meskipun kecil, sangat besar di sini. Jadi lebih baik bagi kita (Italians-Red) untuk membeli mobil lain terlebih dahulu. Setelah minimal 5 mobil dan kebutuhan sehari-hari sudah terpenuhi, maka belilah Lamborghini," pungkasnya. . (ruk / lth)