Industri otomotif berkembang dan berubah dengan cepat. Industri berbagi perjalanan sedang booming dan orang-orang memikirkan kembali memiliki mobil secara umum, kendaraan listrik sedang meningkat, menawarkan opsi yang lebih bersih dan lebih ramah lingkungan.

Tapi perubahan besar adalah kemungkinan masa depan tanpa pengemudi, di mana mobil kami akan mengemudi dan dapat "melihat" diri mereka sendiri, sementara kita dapat bersantai, menonton film, bekerja atau tidur selama perjalanan jalan.

Ada banyak ketidakpastian tentang masa depan tanpa pengemudi. Tidak begitu banyak bagaimana mereka akan tampil dalam kondisi musim dingin atau melawan serangan cyber ke perangkat lunak sistem mereka lagi, tetapi ketidakpastian pada seberapa banyak mereka akan mengubah hidup kita. Model saat ini mendapatkan fisik jalan mil diuji di jalan umum menjadi lebih baik dalam mengemudi dalam cuaca buruk dan begitu mereka mendapatkan lebih populer, kendaraan tanpa pengemudi akan mendapatkan perlindungan perangkat lunak yang lebih baik. Berikut adalah tiga ketidakpastian tentang bagaimana mobil self-driving dapat mengubah hidup kita.

1. Lebih Atau Kurang Mobil Di Jalan? – Ketika mobil pertama muncul, sudah jelas seberapa populer mereka akan menjadi. Ketika jalan raya dan rute lain ditambahkan ke negara bagian kami, orang-orang percaya bahwa ini akan menyingkirkan lalu lintas dan kemacetan dengan membuka jalan lebih banyak. Mereka benar-benar menemukan kebalikannya, lebih banyak ruang membuka pintu untuk mobil dan kebebasan dan orang-orang mengambil keuntungan dari itu. Ketika kendaraan tanpa pengemudi menjadi tersedia, kita akan memiliki banyak pilihan untuk dipilih dan banyak mobil self-driving akan berada di jalan. Orang akan bisa naik ke mana saja dengan mudah, kita mungkin akan melihat hal serupa terjadi. Meskipun kita akan mengalami lebih sedikit kecelakaan, kita mungkin memiliki lebih banyak orang di jalan.

2. Toko Mungkin Datang Ke Kami – Bayangkan menemukan kedai kopi favorit Anda di sudut jalan setiap pagi di truk makanan tanpa sopir? Atau Wal-Mart dan Pizza Hut memiliki bahan makanan dan makanan untuk dijual tepat di luar rumah Anda? Sangat mungkin bahwa masa depan tanpa pengemudi tidak hanya akan mempengaruhi cara kita berkeliling tetapi perusahaan dan toko mungkin memanfaatkan ini dan belajar untuk menjual produk mereka di atas roda dan bahkan dengan datang langsung ke depan pintu kami. Ini akan membuat pembelian produk sehari-hari lebih mudah dan lebih terjangkau untuk semua orang.

3. Lebih Atau Kurang Kebebasan? – Mobil memberi orang kebebasan. Mereka memungkinkan Anda untuk melakukan perjalanan ke mana pun Anda inginkan dan kapan pun Anda mau. Anda benar-benar dapat berkendara ke mana saja asalkan tidak melalui badan air yang besar. Dan masa depan tanpa pengemudi akan membuka pintu bagi lebih banyak orang, memungkinkan warga lanjut usia dan mereka yang hidup dengan ketidakmampuan untuk berkeliling dan memiliki kebebasan yang sama yang mungkin belum pernah mereka miliki sebelumnya. Tetapi pada saat yang sama, banyak orang khawatir perjalanan kami akan dipantau. Jadi kendaraan tanpa pengemudi kami mungkin menunjukkan kepada kami Iklan yang secara khusus diarahkan untuk makan, belanja, dan kebiasaan lainnya. Meskipun akan membuka pintu bagi orang-orang tertentu untuk melakukan perjalanan ke mana pun mereka harus pergi, mungkin orang lain khawatir akan diawasi.

Bukanlah rahasia bahwa kendaraan tanpa pengemudi akan menjaga jalan lebih aman. Perusahaan telah menguji model mereka dan telah diuji coba jalan fisik dan hasilnya sudah bagus, dengan kecelakaan yang terjadi biasanya karena manusia di mobil lain.

Masa depan tanpa pengemudi akan mengubah banyak aspek kehidupan kita, beberapa lebih mungkin dari yang lain. Pilihan hiburan kami akan berkembang selama perjalanan kami, bikers dan jogging akan berbagi lebih banyak jalan daripada sebelumnya, tiket yang melintas dan pelanggaran lalu lintas bisa menjadi hal yang dulu, SPBU dapat hilang karena model driverless ini semua akan berjalan dengan listrik dan kebutuhan akan asuransi mobil benar-benar hilang.

Meskipun perubahan ini mungkin tidak terjadi pada malam hari, semua tanda mulai mengarah ke masa depan tanpa pengemudi.