Jakarta – Runner up 2018 Miss Supranational 3, Wilda Octaviana Situngkir rupanya sudah akrab dengan dua roda. Ketika masih tinggal di Pontianak, Wilda kemana-mana mengendarai sepeda motor.

Wilda telah mahir mengendarai sepeda motor sejak ia duduk di kelas tiga sekolah menengah. Namun sejak ia memegang gelar Princess of Tourism 2018, Wilda lebih sering dikendarai dengan mengendarai mobil.

"Kami berada di posisi kedua dan ketiga di mana kegiatan kampanye selalu ada. Selalu ada driver. Selama persiapan internasional di sela-sela, saya lebih suka menggunakan Go-jek karena saya mengejar waktu dan terutama sekarang bahkan angka ganjil semakin bertambah. rumit, "jelas Wilda ketika berbicara dengan detikOto di Gedung Transmedia.

Tinggal di Jakarta membuat Wilda rindu mengendarai sepeda motor. Selain jalan-jalan yang padat di Ibukota, Wilda sebenarnya ingin naik sepeda motor.

"Saya benar-benar rindu mengendarai sepeda motor karena di Jakarta karena di sini mereka naik sepeda. Sekali waktu, saya punya sepeda motor dengan make-up artist karena saya ingin naik sepeda motor lagi," kata Wilda lagi.

Di Pontianak yang terbiasa mengendarai sepeda motor bebek, Wilda sebenarnya ingin memiliki skuter untuk kegiatannya selama di Jakarta.

"Nanti, jika saya tinggal di Jakarta, saya benar-benar ingin memiliki sepeda motor otomatis, semuanya otomatis," tutup Wilda. (kering / ddn)