Jakarta – Yamaha Lexi memiliki ketinggian hingga 785 mm hingga ke tanah. Ketinggian jok itu rupanya tidak cukup bersahabat untuk beberapa pengguna sepeda motor di Indonesia. Artinya, kaki-kaki itu masih terasa jinjit ketika mereka mencoba mengendarai bayi NMAX & # 39; ini.

"Setelah 6-7 bulan kami telah menerima masukan dari konsumen. Jadi mereka yang agak kurang tinggi, agak sulit mencapai permukaan tanah kaki mereka," kata Public Relations Manager PT YIMM Antonius Widiantoro, saat berkunjung ke AFP , Kamis (10/1/2019).

Melihat keluhan dari konsumen Lexi, Yamaha juga bergegas menawarkan & # 39; obat & # 39; yang ada dalam bentuk pilihan aksesoris jok untuk Lexi, sehingga pengemudi bisa menginjakkan kakinya di tanah.

"Tapi kami tidak perlu menurunkan kursi, karena pembuatan sepeda motor ini telah mempertimbangkan siapa yang tinggi dan siapa yang rendah. Jalan tengah, kami menyediakan opsional bagi konsumen. Jadi bagi mereka yang ingin merasa nyaman dengan kursi yang lebih pendek , ada asesorisnya, "jelas Anton.

Sebagai info, aksesori kursi untuk Lexi bukan bawaan pabrik. "Tapi ini resmi. Jika yang lain memiliki kursi di busa, jika ini tidak diperlukan. Dan dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 350 ribu untuk kursi penuh. Jadi lepas landas yang lama dan pasang yang baru tempat duduk, "lanjut Anton.

Di situs web yamaha-motor.co.id, aksesori ini dijual dengan label kursi lowdown. Kode tersebut adalah 90798-C023-000. Untuk bahan kain pelapisnya adalah kulit sintetis. Kursi lowdown untuk Lexi diklaim mampu mengurangi ketinggian kursi Lexi sekitar 3 cm. Dan untuk kenyamanan, Yamaha menjamin jok aksesori ini masih cukup nyaman.

"Tidak mungkin kita bisa mengurangi kenyamanan. Jadi kursi aksesori Lexi ini masih nyaman dipakai," pungkas Anton.

Selain kursi lowdown, Yamaha juga menyiapkan beberapa aksesoris lain untuk pengguna Lexi seperti fitting kit, sandaran punggung, carrier belakang, penutup atas 30 L, hingga USB Charger saku. (lua / lth)