Ada dua kategori utama dalam penghematan bahan bakar:

  • kebiasaan mengemudi
  • pemeliharaan / peningkatan kendaraan

Pertama, MENGEMUDI KEBIASAAN:

  1. Antisipasi, gunakan rem lebih sedikit, dan jangan mempercepat dengan cepat. Lihatlah jauh ke depan, bahkan jika "jauh" adalah blok kota. Masuki jalur belok dengan lancar dan cepat: hindari mempercepat untuk sampai di depan lalu lintas. Antisipasi pemberhentian atau perlambatan di depan dan lepaskan kaki Anda dari gas: cobalah untuk meluncur jauh lebih banyak daripada yang Anda rem. Jarak pendaratan tambahan menghemat bahan bakar dan memperpanjang masa pakai rem-pad. Ingat: dia yang meninggalkan lampu lalu lintas paling cepat membayar lebih banyak di pompa.
  2. Gunakan Cruise Control. Menghemat bahan bakar dan mempercepat tiket. Tapi ini bukan hanya untuk jelajah. Tombol "Lanjutkan" dapat memberi Anda akselerasi yang layak tanpa membuang bahan bakar.
  3. Overdrive dan pemilihan gigi. Jika otomatis Anda memiliki Overdrive, gunakan itu. Jika Anda memiliki transmisi manual, bergeser lebih awal untuk menjaga rpm engine lebih rendah dan selalu gunakan gigi tertinggi untuk jelajah jalan raya.
  4. Memperlambat. Ketika Anda meningkatkan kecepatan di atas 60 mph, hambatan angin meningkat dengan cepat sebagai persentase dari total konsumsi bahan bakar. Biasanya, setiap mil lebih dari 60 mph biaya Anda ~ 1% dalam ekonomi bahan bakar.
  5. Pertimbangkan rute dan waktu Anda dengan hati-hati: arus lalu lintas adalah faktor yang sangat besar. Misalnya, katakanlah bahwa sepanjang rute perjalanan antarnegara Anda, jarak antar kendaraan rata-rata 3 hingga 4 mobil … tipikal lalu lintas di banyak kota besar. Jika berhenti dan pergi, ekonomi bahan bakar akan menjadi buruk. Tetapi jika lalu lintas bergerak dengan lancar dan cepat (pada 60 – 80 mph), maka ekonomi bahan bakar bisa menjadi luar biasa: kendaraan yang tergesa-gesa itu menciptakan aliran udara yang secara dramatis mengurangi kerugian akibat angin. Keuntungan hingga 30% dimungkinkan. Untuk penghematan bahan bakar maksimum, ikuti kendaraan yang lebih besar dan gunakan cruise control. Juga ingatlah arah angin: jika angin bertiup secara konsisten dari kanan dan Anda berada di jalur yang benar, Anda tidak akan mendapatkan hambatan angin dari kendaraan di depan.
  6. Merencanakan dan Menggabungkan tugas untuk melakukan lebih sedikit perjalanan. Pikirkan seperti yang dilakukan oleh kakek buyut Anda. Rencanakan makanan dan toko kelontong seminggu sekali hingga satu kali sebulan: cukup buat daftar tugas lain selama seminggu, rencanakan rute Anda, dan lakukan semuanya dalam perjalanan yang sama. Aturlah bersama orang tua lain ke carpool atau jemput anak-anak untuk Anda. Perencanaan seperti itu mungkin tampak seperti pekerjaan pada awalnya, tetapi itu membebaskan waktu, membantu Anda bersantai, dan dapat meningkatkan ekonomi bahan bakar rata-rata Anda sebesar 5 hingga 15%. Ini juga dapat memotong mil mingguan rata-rata Anda sebesar 20% atau lebih. Total potensi dolar: hemat 10-35% dari biaya bahan bakar bulanan. Bagaimana ini membantu penghematan bahan bakar? Selama beberapa mil pertama saat pemanasan, mesin dan transmisi tidak beroperasi secara efisien. Inilah sebabnya mengapa ekonomi bahan bakar kota bisa turun drastis dalam cuaca dingin, ketika bisa membutuhkan 10 mil untuk mesin dan transmisi untuk pemanasan. Transmisi otomatis secara khusus dapat menjadi kekuatan babi ketika fluida dingin, dan transmisi manual dapat terasa seperti Anda sedang bergeser dalam molase. (Suhu panas / dingin adalah salah satu dari banyak alasan untuk menggunakan cairan transmisi sepanjang 100.000 mil). Jadi, menggabungkan dua atau tiga perjalanan menjadi satu mengurangi mil yang Anda kendarai, dan juga memberi Anda penghematan bahan bakar yang lebih baik.
  7. Gunakan AC dengan bijaksana: – Jauhkan jendela Anda di atas kecepatan lebih dari 40 mph: turbulensi udara di sekitar jendela membuat AC lebih murah daripada hukuman bahan bakar-ekonomi dari tambahan angin-tarik. – Matikan udara dan roll down windows dengan kecepatan di bawah 40 mph di musim panas: tambahan angin-drag lebih murah daripada AC. Dampak ekonomi bahan bakar? ~ 1-5%.
  8. Beli bahan bakar dengan bijak. Ok, ini tidak benar-benar meningkatkan ekonomi bahan bakar Anda, tapi di sini ada beberapa tips untuk menghemat uang bahan bakar. Pengisian Selasa sore atau Rabu pagi biasanya akan menghemat uang Anda: biasanya itu adalah harga terendah dalam seminggu. Juga, mengisi pagi ketika pendingin bahan bakar memberi Anda beberapa sen bahan bakar ekstra. Jadi waktu terbaik Anda untuk mengisi – rata-rata – Rabu pagi. Jangan "top off" tangki Anda: Anda berisiko kehilangan bahan bakar ke sistem pemulihan uap stasiun, memberi mereka kembali beberapa bahan bakar yang Anda beli.
  9. Gunakan aditif bahan bakar yang baik saat pengisian. Injector dengan kelebihan deposit memiliki pola semprot yang buruk yang dapat menghabiskan biaya 2 hingga 15% dalam ekonomi bahan bakar. Deposito tersebut disebabkan oleh kualitas bahan bakar yang buruk. Karena & # 39; 95 EPA mengharuskan semua bensin untuk memiliki aditif kontrol-deposito. Tetapi sekitar separuh dari semua bensin di pasaran adalah bensin dengan tingkat aditif rendah (LAC), yang jelas memenuhi peraturan dan kontribusi terhadap simpanan yang berlebihan. Apa yang bisa kau lakukan? Pertama, jika kendaraan Anda dirancang untuk gas premium, dan Anda menggunakannya, injektor Anda mungkin baik-baik saja: sebagian besar bahan bakar premium termasuk tingkat tambahan yang lebih tinggi yang efektif untuk menjaga injektor tetap bersih. Namun, bagaimana jika Anda tidak menggunakan premium? Gunakan "deterjen gas" Tingkat Atas – jika Anda dapat menemukannya – karena klasifikasi bahan bakar baru ini memenuhi standar pengendalian deposit GM / Honda / Toyota / BMW tahun 2004. Jika Anda tidak membutuhkan premium dan Top Tier tidak tersedia, Anda mungkin membutuhkan aditif. WASPADALAH: ada banyak produk aditif bahan bakar tikus yang menghasilkan keuntungan penjualan yang bagus tetapi hanya sedikit untuk kendaraan Anda. Temukan yang bagus yang benar-benar akan membersihkan injector Anda, menjaga kebersihannya, dan (untuk mesin diesel) melumasi pompa bahan bakar Anda. Situs web kami menyarankan aditif bahan bakar yang kami tahu melakukan pekerjaan dengan kualitas, dengan harga yang adil.
  10. Kehilangan berat badan! Bersihkan bagasi kendaraan Anda (dan mungkin kursi belakang). Alat-alat dari proyek akhir pekan itu dua bulan lalu menghabiskan biaya bahan bakar Anda! Setiap £ 200 di bagasi Anda biaya Anda sekitar 1 mpg.
  11. Jangan mengemudi! Carpool, sering mengendarai sepeda atau berjalan kaki, telekom untuk bagian dari minggu kerja Anda, atau naik kendaraan umum.
  12. Geser jam kerja Anda untuk menghindari kemacetan. Lalu lintas berhenti-dan-pergi sangat sulit dalam ekonomi bahan bakar. Atur perjalanan ke / dari tempat kerja ketika arus lalu lintas berjalan lancar pada batas kecepatan.
  13. Minimalkan idling – smart idle: Mesin hanya membutuhkan 10 detik untuk pemanasan sebelum mengemudi (30 detik jika di bawah nol). Menghentikan mesin Anda lebih dari satu menit biasanya lebih mahal daripada memulainya kembali. Jadi hindari jalur drive-through di bank dan toko makanan cepat saji: alih-alih duduk di antrean, parkir dan masuk ke dalam. TAPI, ketika Anda harus siaga dengan transmisi otomatis, letakkan transmisi di Neutral atau Park saat Anda menunggu: ini akan memotong penggunaan bahan bakar saat idle sebesar 10-40% tergantung pada kendaraan dan suhu transmisi. (Dengan transmisi manual, gunakan rem agar tidak menggulung balik – bukan kopling.
  14. Park in the Shade: Semakin panas tangki bahan bakar, semakin banyak gas yang hilang akibat penguapan.
  15. Berpikir liburan yang cerdas: Jika kendaraan Anda adalah pemabuk gas, pertimbangkan untuk menyewa kendaraan ekonomi untuk berkendara saat liburan.Dengan tarif diskon per minggu dengan ekonomi bahan bakar yang lebih baik, sewa mungkin membayar sendiri. kendaraan Anda, menggunakan kendaraan sewaan juga akan menurunkan total biaya sewa kendaraan Anda.
  16. Simpan catatan jarak tempuh dan bahan bakar Anda. Dengan memantau ekonomi bahan bakar dan kebiasaan mengemudi Anda, Anda dapat melihat dampak biaya dari perubahan gaya mengemudi Anda, dan Anda dapat melihat ekonomi bahan bakar yang buruk yang sering menjadi peringatan pertama untuk masalah pemeliharaan.Selain itu, saat Anda membuat perubahan untuk meningkatkan ekonomi bahan bakar, Anda dapat mengukur hasil yang tepat (rata-rata selama lima atau lebih pengisian untuk akurasi terbaik.
  17. Kedua: MAINTENANCE & UPGRAD kendaraan ES. Area-area ini sering diabaikan dalam rekomendasi untuk mendapatkan penghematan bahan bakar yang lebih baik. Itu sangat disayangkan karena bisa berdampak besar. Sebagian besar peningkatan penghematan bahan bakar dibagi menjadi dua kategori umum:

  • mengurangi gesekan pada kendaraan & sistem kemudi (mesin, transmisi, diferensial, bantalan roda, ban);
  • membuatnya lebih mudah untuk udara mengalir melalui mesin, di mana saja dari asupan udara ke knalpot knalpot.

Ini adalah area yang sama yang diubah oleh penggemar kinerja untuk mendapatkan lebih banyak tenaga kuda. Saya berbicara dengan montir Lexus yang telah memenangkan penghargaan untuk pickup 2003 Dodge 2500 yang dimodifikasi dengan mesin diesel-turbo Cummins. Dia terkejut bahwa dengan ribuan dolar dalam peningkatan daya kuda, dia mendapatkan sekitar 23 mpg bahkan dengan ban besar dan ground clearance yang lebih tinggi. "Setiap kali saya meningkatkan kekuatan, ekonomi bahan bakar meningkat." Tidak mengherankan bagi saya: kecuali ban dan suspensi, ia meningkatkan efisiensi truknya dengan setiap peningkatan daya.

  • Pertahankan mesin Anda disetel. Jika Anda menyalakan lampu di sistem dasbor, Anda mungkin membuang-buang bahan bakar. Contoh: Sensor Oksigen yang buruk adalah masalah klasik yang dapat merugikan Anda 5-15% dalam ekonomi bahan bakar. Secara keseluruhan, penyetelan mesin yang buruk dan kurangnya perawatan dapat menurunkan ekonomi bahan bakar hingga 10-20%, atau lebih.
  • Mengembang ban Anda hingga optimalnya : TEKANAN TINGGI dari "normal". Bacalah dengan seksama. Anda perlu BAHKAN tekanan kontak jalan (sama di seluruh tapak) untuk memaksimalkan segalanya: masa pakai ban, penghematan bahan bakar, traksi cuaca buruk, dan penanganan terbaik serta karakteristik menikung dengan peningkatan keselamatan jalan. Mungkin lebih dari 85% ban mobil di jalan di bawah inflasi, dan ini menghabiskan uang dalam bahan bakar dan umur ban yang lebih pendek. Ban yang digelembungkan dapat menurunkan jarak tempuh gas sebesar 0,4 persen untuk setiap penurunan 1 psi pada tekanan keempat ban.

    "Para ahli" umumnya (salah) mendefinisikan tekanan "tepat" sebagai rekomendasi produsen & # 39; s. Itulah yang dikatakan pemerintah. Itulah yang diikuti kebanyakan toko layanan. Sayangnya, itu jarang benar di ban kendaraan Anda dan saya.

    Faktanya adalah bahwa kombinasi roda / ban OEM untuk sebagian besar mobil penumpang dan truk ringan dirancang oleh produsen TIRE untuk bahkan menginjak tekanan di tanah ketika dipompa ke antara 35 dan 42 psi [pounds per square inch]: rentang inflasi yang optimal jauh lebih tinggi daripada rekomendasi 28 hingga 33 psi yang ada di banyak manual pemilik atau pada label door-jamb.

    Jika ban Anda biasanya memakai tapak di pundak sebelum bagian tengah tapak, maka ban Anda DIMASUK.

    Jadi berapa banyak tekanan udara seharusnya yang Anda gunakan? Kunjungi Panduan Ultimate Fuel Economy lengkap kami secara online untuk perincian penting.

    Dampak? Dengan perkiraan konservatif kami, sebagian besar kendaraan mengendarai ban yang 8 psi rendah, biaya sekitar 3% dalam ekonomi bahan bakar.

  • Perhatikan pilihan ban Anda. Mengganti ban / roda Anda dengan yang lebih lebar dan / atau lebih tinggi mungkin terlihat luar biasa, tetapi perlu diingat bahwa pilihan Anda bisa memiliki penalti 1 hingga 3% dalam ekonomi bahan bakar … atau bahkan lebih dalam kasus-kasus ekstrim seperti "truk rakasa" ban / roda.
  • Beralih ke minyak dan filter sintetis berkualitas terbaik melalui drivetrain Anda: oli mesin, cairan transmisi, oli gigi diferensial, dan gemuk bantalan roda. Saran ini – untuk menggunakan pelumas sintetis terbaik – jarang terdengar, namun ini adalah area yang mudah untuk menghemat uang. Anda menghemat biaya perawatan rutin, biaya perawatan jangka panjang, waktu di toko, dan tentu saja dalam ekonomi bahan bakar. Tapi sayangnya itu bukan area yang sederhana untuk dipahami. Jadi di sini adalah primer singkat pada pelumas sintetik:

    Jumlah pemilik kendaraan yang beralih ke oli mesin sintetis telah meningkat secara dramatis, karena konsumen belajar bahwa sintetis lebih baik daripada produk minyak bumi dalam segala cara, DENGAN DESAIN. Lebih banyak pemilik kendaraan mulai menyadari apa yang OEM dan quick-lubes tidak ingin mereka ketahui: bahwa sintetis penuh dapat mengurangi tingkat keausan setengah dan mengungguli minyak tradisional hingga 35.000 mil di antara perubahan oli.

    Tetapi konsumen tidak menyadari TIGA HAL KUNCI:

    Pertama, bahwa manfaat sintetis meluas ke setiap area pelumasan di dalam kendaraan. Sebagai contoh, sebagian besar transmisi gagal karena cairan transmisi mereka telah gagal, baik karena cairan tidak cukup sering berubah, atau karena cairan terlalu panas. Cairan sintetis sangat membantu untuk mencegah masalah transmisi, dan secara alami menghemat bahan bakar pada saat yang sama.

    Kehidupan nyata: Taurus SHO saya mendapat penghematan bahan bakar 10% lebih baik dengan oli mesin dan perubahan cairan transmisi, truk 2500H Duramax Sierra & amp; amp; saya mendapat penghematan bahan bakar 8% lebih baik hanya dengan mesin sintetis dan diferensial cairan, seorang kenalan mengambil lebih dari 20% pada motor mesin gas-kaki 37 kaki, dan teman saya Phillip 1999 Olds Silhouette van mengambil 20% hanya dengan mengganti ke oli mesin sintetis – menyelamatkannya lebih dari $ 600 / tahun dalam bahan bakar.

    Dengan kata lain, untuk sebagian besar kendaraan, pelumas sintetik berkinerja tinggi adalah salah satu perubahan paling sederhana dan terbaik yang dapat Anda buat untuk meningkatkan ekonomi bahan bakar – namun itu jarang disebutkan! Satu alasan karena itu tergantung pada merek. Kebanyakan orang akan mendapatkan 2 hingga 12% peningkatan dalam ekonomi bahan bakar, JIKA mereka menggunakan satu merek pelumas tertentu, tetapi kurang atau tidak ada perbaikan dengan "sintetis" lainnya.

    Kedua, tidak semua "sintetis" adalah sintetis PAO nyata. Hari ini, pada kenyataannya, sebagian besar palsu karena industri lubrikasi telah setuju bahwa itu OK untuk menipu Anda. (Situs kami menjelaskan bagaimana cara memberitahu sintetik yang sebenarnya dari minyak "sintetis".)

    Mengapa Anda perlu sintetis PAO nyata, sih? Karena dalam segala hal mereka berkinerja lebih baik daripada produk minyak bumi – dengan desain – dan karena mereka secara eksklusif dapat menghemat jumlah uang maksimum dengan interval pengurasan 25.000 dan bahkan 35.000 mil, sementara "sintetis" lainnya dirancang untuk penggunaan 7.000 hingga 10.000 mil, untuk memaksimalkan keuntungan perusahaan minyak-minyak dari kantong ANDA.

    Ketiga, tidak semua sintetis nyata adalah sama. Sebagai seorang Insinyur Mekanik yang telah bekerja selama bertahun-tahun secara otomatis, dan melakukan penelitian ekstensif (lihat Tentang Kami di situs saya), saya hidup di dunia sehari-hari dari hasil nyata dan telah mengembangkan beberapa rekomendasi kuat berdasarkan data dan verifikasi dengan pengujian pribadi. Dalam ekonomi bahan bakar, misalnya, hasil pengujian armada standar ASTM dengan satu pelumas sintetis perusahaan dalam kendaraan komersial menunjukkan peningkatan rata-rata 8,2% dalam ekonomi bahan bakar vs pelumas komersial nama-besar umum. (Lihat data ini di situs kami.)

    Beberapa perusahaan akan menunjukkan data yang mengikat secara hukum berdasarkan parameter pengujian standar (yang didefinisikan secara ketat) seperti ini, karena pengujian independen pada produk mereka tidak akan menghasilkan data yang menguntungkan untuk mendukung klaim produk mereka. Sebagai perbandingan, ratusan hasil tes ASTM 4-ball Wear di laboratorium independen selama bertahun-tahun telah menunjukkan bahwa satu pelumas perusahaan secara konsisten dirancang untuk mengurangi gesekan gesekan dan kerugian gesekan cairan internal ke tingkat yang lebih besar daripada kebanyakan pelumas sintetis. Pengurangan gesekan diterjemahkan secara langsung ke bahan bakar yang lebih baik dan kendaraan yang lebih tahan lama.

    Anda ingin data dari laboratorium penguji independen yang dihormati? Ahh – jadi Anda tahu klaim pemasaran tidak berharga! Kami memiliki data pengujian komparatif secara keseluruhan untuk banyak campuran minyak khusus, termasuk Mobil 1: pengujian ASTM oleh laboratorium independen. Sementara semua perusahaan minyak menjalankan pengujian ini, umumnya hanya satu perusahaan menerbitkan data yang signifikan, sementara yang lain bergantung pada klaim kinerja yang tidak jelas dan logo pemasaran yang cerdik. Hati-hati: hasil tes terhadap "pesaing A, B, C" generik secara hukum tidak berarti. Namun, data uji yang dipublikasikan / diiklankan terhadap produk yang disebutkan namanya mengikat secara hukum, dengan potensi gugatan yang sangat besar dari pesaing.

  • Tingkatkan aliran udara di sekitar kendaraan Anda:

    – Rak atap berlebih atau kantong kargo dapat memotong 5% atau lebih dari penghematan bahan bakar Anda. Sebuah rak kargo yang meluncur ke gandengan trailer memungkinkan Anda untuk membawa barang-barang ekstra, masih masuk ke bagasi Anda, dan menggunakan lebih sedikit bahan bakar.

    – Sunroof air-deflektor dapat berguna, tetapi biaya Anda sedikit bahan bakar. Melepas deflektor udara mungkin menghemat 1/4 hingga 3/4% dalam ekonomi bahan bakar.

    – Pertimbangkan untuk menambahkan penutup tempat tidur truk, baik soft-type atau hard-shell, untuk mendapatkan peningkatan 1 hingga 2 mpg. Bagaimana dengan menjatuhkan bagasi Anda untuk bepergian, atau mengganti stock tailgate dengan jaring "gerbang udara" atau tailgate louvered? Mereka tidak dapat diandalkan: hasil tergantung pada aerodinamis kendaraan, panjang tempat tidur, dan apa yang Anda lakukan (atau tidak) miliki di tempat tidur truk.

    – Mengurangi turbulensi udara di bawah kendaraan Anda: Paket "Off-road" dengan pelindung bagian bawah bodi mobil "skid plates", atau paket styling "efek tanah" dapat menambahkan 1-4% dalam ekonomi bahan bakar. Kelemahannya? Kendaraan mungkin lebih sulit untuk diperbaiki.

    – Menambahkan deflektor udara ke atap truk / SUV Anda saat menarik juga akan menambahkan 1 hingga 3 mpg dengan mengurangi trailer wind-drag. Tetapi itu juga dapat mengurangi ekonomi perekonomian non-penarik Anda dengan jumlah yang hampir sama jika posisinya masih di kendaraan saat Anda tidak menarik kendaraan.

  • Meningkatkan aliran udara ke mesin. Ini bisa terjadi dalam beberapa tahap peningkatan kerumitan, tetapi tempat pertama adalah filter udara, di mana udara masuk ke mesin Anda. Jika filter Anda kotor, itu mengurangi ekonomi bahan bakar – hingga 10% dalam kasus terburuk. Namun, ada masalah yang bertentangan. Filter konvensional TIDAK harus diganti sebelum OEM direkomendasikan interval atau mereka akan meningkatkan tingkat keausan mesin Anda: mereka pada penumpukan "kue debu" untuk mencapai penyaringan yang efektif, yang sayangnya menyebabkan penurunan tekanan yang mengurangi bahan bakar ekonomi.

    Kemudahan Perbaikan: Ganti filter udara Anda dengan filter nanofiber yang lahir dari teknologi militer / kedirgantaraan. (Baru dirilis pada tahun 2005 dengan paten di seluruh dunia, dan harganya masuk akal.) Anda mendapatkan penurunan tekanan hampir sama rendahnya dengan filter kasa yang kotor saat menyaring 100% partikel ke bawah hingga 3 mikron (nyata). Bersihkan dengan keran / goyang tahunan. Tidak ada masalah garansi.

    Intermediate: Hal berikutnya yang harus dilihat adalah desain kotak filter udara. Banyak OEM yang memiliki jalur aliran terbatas masuk ke kotak udara (untuk mengurangi kebisingan udara-masuk mesin, atau untuk mengurangi asupan air jika Anda berkendara melalui satu atau dua kaki air), termasuk banyak pengaku internal yang rusuk . Tentu, kekuatan yang ditingkatkan dari tulang rusuk memungkinkan Anda untuk berdiri atau berlutut di udara-kotak, tetapi mereka sering menyebabkan penurunan tekanan dan turbulensi.

    Ada dua rute perbaikan: sistem induksi air aftermarket, atau konfigurasi DIY.

    Rute terbaik adalah melihat mengganti seluruh kotak asupan udara dan menyaring dengan kit "induksi udara" atau "pemasukan udara" aftermarket.

    Perhatian: filter kasa yang diminyaki tidak akan menahan banyak partikel aus, sehingga menghasilkan tingkat keausan engine yang tinggi. Plus, kelebihan "tack oil" dapat menyebabkan ekonomi bahan bakar berkurang dan masalah dengan cakupan garansi di banyak dealer. Pilih dengan bijak – gunakan solusi nanofiber bersertifikat OEM jika tersedia untuk kendaraan Anda, karena filter udara nanofiber adalah kompromi teknis dan ekonomi terbaik antara tidak ada filter sama sekali dan filter stok terbatas. Pilihan asupan minimum harus mencakup dua-tahap filter dual-density oiled-foam: jauh lebih baik daripada kasa-diminyaki. Jika Anda tidak bisa mendapatkan setidaknya itu dalam sistem induksi udara aftermarket, maka kami sarankan melewatinya: upgrade ke filter udara nanofiber, dan pertimbangkan memodifikasi stok air-box seperti yang kami gariskan di situs web kami.

    Lanjutan: lihat situs kami untuk perincian ini.

    Saran peningkatan aliran udara kami yang mudah, tingkat menengah, dan lanjutan dapat secara realistis mengaburkan Anda dari 2% hingga maksimum 8% peningkatan dalam ekonomi bahan bakar.

  • Meningkatkan aliran udara keluar dari mesin: Pasang sistem pembuangan aftermarket. Ini memiliki pipa berdiameter lebih besar dan mufflers yang lebih kecil dan lebih terbatas. Maksud saya bukan untuk menjadi lebih keras, tetapi untuk mengurangi kerugian "backpressure" yang mengurangi horsepower, torsi dan ekonomi bahan bakar. Karena peningkatan kebisingan adalah khas, dan beberapa sistem sengaja dirancang untuk menjadi keras, Anda mungkin ingin berbelanja untuk suara knalpot yang Anda lakukan atau tidak inginkan.
  • Tingkatkan ke kendaraan yang lebih hemat bahan bakar. Cermat. Perusahaan dan staf penjualan ingin menghasilkan uang pada switch kendaraan Anda, jadi waspada untuk kepentingan terbaik Anda. Pertama, harga sangat penting. Anda harus menghemat lot bahan bakar untuk membayar perbedaan besar dalam harga kendaraan. Membayar premi hibrida untuk mendapatkan lebih banyak bahan bakar ekonomi mungkin tidak akan mulai membayar Anda kembali sebelum Anda menjual kendaraan. Kedua, mengemudi di dunia nyata menunjukkan banyak hibrida tidak hidup sampai ke sensasi mpg mereka. (Lihat kami mengejutkan perbandingan dalam versi rinci online ini, antara hibrida dan turbo-diesel kendaraan.)
  • Akhirnya, berhati-hati dalam pencarian Anda untuk meningkatkan ekonomi bahan bakar: jangan buang uang untuk bahan bakar palsu -kebijakan ekonomi. Banyak produk total palsu atau sangat dibesar-besarkan. Sebagian besar perusahaan berjinjit di sekitar realitas itu, tetapi saya tidak. Jadi inilah kebenarannya:

    – Sebagian besar "aditif minyak" atau produk "perawatan logam" mesin akan atau akan terlibat dalam tuntutan hukum di sejumlah negara bagian. Jika aditif minyak mengklaim peningkatan ekonomi bahan bakar lebih dari 1%, lupakan saja. Lubrication Engineers menjelaskan bahwa minyak adalah paket kimia yang sangat direkayasa, dan jika Anda menginginkan kinerja yang lebih baik, Anda harus membeli minyak yang lebih baik. Dasarkan pilihan Anda pada hasil uji ASTM standar yang telah dipublikasikan. Itulah cara terbaik dan termurah untuk mendapatkan kinerja pelumasan yang lebih baik.

    – Perawatan / aditif bahan bakar dan katalis? Keuntungan 2-15% tersedia, dengan peningkatan terbesar untuk kendaraan dengan diet panjang LAC murah (Konsumsi Aditif Terendah) bahan bakar. Tanya nilai vs biaya. Jawabannya adalah Ya untuk beberapa yang baik, Tidak untuk beberapa yang miskin, dan "mengapa mengganggu" banyak dari mereka. Pertanyaan siapa yang harus dipercaya, dan teliti apa yang Anda beli.

    – A produk aftermarket mekanik atau elektronik ? Pada dasarnya, jika tidak benar-benar meningkatkan aliran udara melalui mesin / knalpot, itu mungkin tidak akan meningkatkan ekonomi bahan bakar. Situs kami memiliki contoh "perbaikan" spesifik yang TIDAK AKAN menyimpan bahan bakar.