Jakarta – Toyota Avanza Awal tahun ini, pihaknya mengeluarkan tampilan terbaru untuk penyegaran pasar Indonesia. Bagi pecinta modifikasi mobil ini tentu tidak lepas dari materi kreativitas.

Karena mobil ini merupakan populasi yang besar, tentu saja keinginan untuk membuat perbedaan besar bagi pemiliknya. Meski begitu tidak sulit untuk melakukan modifikasi pada mobil ini.

"Bisa dibilang bahwa Avanza adalah mobil sejuta orang. Modifikasi sederhana bisa sedikit atau banyak dari pemasangan pas. Modifikasi pada kaki per sebenarnya cukup," kata Ardo yang berpartisipasi dalam Kontes dan Amal Auto Tune di BSD City. , Tangerang Selatan (9/2/2019).

Modifikasi seperti pada Avanza bahkan berlaku untuk generasi mana pun mengingat bahwa platform seluler secara keseluruhan tidak jauh berbeda dari waktu ke waktu. "Dengan sedikit perubahan dan tidak perlu malu dengan Eropa (mobil). Ini juga berlaku untuk Avanza baru," lanjut Ardo.

Ardo melanjutkan bahwa untuk Avanza, sebagian besar pengguna memilih gaya yang elegan. Untuk mendapatkan aura yang elegan, biasanya modifikasi sering dilakukan pada kabin hingga perangkat hiburan.

"Biasanya banyak yang ingin tampil elegan, biasanya di interior, jok diganti dengan kulit semi-sofa dan sistem audio," tambah Ardo.

Sedangkan untuk pecinta balap Ardo terus menambah dapur pacu, interior juga perlu disesuaikan untuk meningkatkan suasana balap. Biasanya kursi penumpang baris kedua dan ketiga dilepaskan untuk memberi kesan balap dan mengurangi beban.

"Jika Anda ingin balapan, ganti jok balap, setir balap, shift mod racing, dan jok belakang dicabut, sehingga aura balap," pungkas Ardo. (rip / lth)