Musim dingin dapat menyebabkan banyak kerusakan pada mobil Anda. Selama bulan-bulan musim dingin, mobil plastik, kaca, ban dan cat bekerja pada belas kasihan elemen. Sebelum musim dingin tiba, Anda dapat membantu melindungi mobil Anda dengan sedikit kerja pelindung. Mari kita lihat beberapa hal untuk menjaga agar mobil Anda terlindungi selama musim dingin:

Segelkan cat kerja

Cat sealant seperti lilin sintetis adalah opsi praktis untuk diterapkan pada mobil Anda jika kemungkinan akan ditinggalkan terkena kondisi musim dingin yang ekstrim. Gunakan cat sealant yang tepat untuk memberikan perlindungan yang diinginkan terhadap garam dan air di jalan. Banyak sealant modern sangat efektif dalam menciptakan penghalang yang berguna untuk menghentikan minyak, bahan kimia, atau kontaminan lain dari menyebabkan kerusakan pada pekerjaan cat. Aplikasi tunggal cat sealant dengan peringkat teratas memiliki potensi untuk bertahan sepanjang musim dingin.

Jagalah kebersihan mobil

Mengemudi di jalan di musim dingin dapat meningkatkan risiko mobil terkelupas atau tergores karena banyak barang dari puing-puing di jalan. Setiap goresan dalam yang tertinggal dalam pekerjaan cat mobil dapat menyebabkan penetrasi kelembaban yang akan terus membeku dan mencair. Seiring waktu ini akan mulai melemahkan pekerjaan cat lokal dan oksidasi akan mulai terbenam.

Mencuci mobil secara teratur adalah cara terbaik untuk meminimalkan risiko oksidasi terkait cat. Juga, seluruh tubuh mobil harus diperiksa untuk goresan cat dan keripik. Jika ada cacat pada cat yang dicatat, mereka dapat diperbaiki dengan cat sealant yang sesuai.

Rawat interior kulit

Musim dingin bulan dapat berdampak negatif pada interior kulit mobil. Cuaca kering dan dingin sangat efektif dalam menarik kelembaban dari jok kulit. Tindakan terbaik adalah merawat kulit sebelum permulaan cuaca dingin tiba. Idealnya, adalah bijaksana untuk memulai pekerjaan pada kulit sebelum suhu siang hari turun di bawah 50 ° Fahrenheit. Jika perawatan dibiarkan terlambat, akan sulit untuk mendapatkan kulit untuk menerima kondisioner.

Berikan perlindungan ban

Setiap bagian dari mobil memiliki waktu yang sulit di musim dingin. Ini bahkan berlaku untuk ban, yang bisa mendapatkan keuntungan dari aplikasi ban berkualitas tinggi yang memberikan penghalang yang berguna terhadap unsur-unsur alami. Selain itu, balutan ban berbahan dasar silikon adalah pilihan lebih lanjut bagi mereka yang bepergian dengan salju karena dapat membantu menghentikan penumpukan garam jalan, es dan salju.