Alasan utama dari artikel ini adalah untuk membantu pria yang ingin meningkatkan ukuran penis mereka. Sebelum memulai, hal yang sangat penting untuk diingat bahwa proses pembesaran penis adalah maraton, oleh karena itu kesabaran merupakan faktor yang sangat penting untuk mencapai hasil yang positif. Tujuan artikel ini adalah memberi Anda beberapa tips yang membantu membuat perjalanan menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Pembesaran penis bukanlah proses semalam. Butuh beberapa waktu jadi jangan menyerah. Hasilnya mungkin sangat berbeda untuk orang lain, beberapa orang bisa mendapatkan hasil yang cepat dibandingkan dengan yang lain.

Pemanasan diperlukan sebelum melakukan latihan apa pun. Jadi, sebelum memulai latihan pembesaran penis Anda harus melakukan beberapa warp up.

Ini adalah ide yang baik untuk melakukan latihan PC flexes (kegels) sepanjang hari, kapanpun Anda punya waktu. Latihan sederhana ini menghasilkan beberapa hasil yang sangat baik untuk meningkatkan ukuran penis Anda.

Banyak orang berpikir bahwa over selalu lebih baik tetapi tidak benar dalam hal melakukan latihan pembesaran penis. Lebih dari latihan tidak dapat menguntungkan Anda dengan cara apa pun, jadi jangan berlebihan melakukannya. Latihan 20 hingga 40 menit adalah ide yang bagus untuk mendapatkan hasil positif. Selama jadwal Anda, disarankan untuk mengambil setidaknya satu hari libur dalam seminggu.

10 repetisi The Ferrari trio masing-masing, 12 menit peregangan dan 200 hingga 300 repetisi dari latihan jelqing adalah latihan yang baik. Setelah beberapa hari ketika Anda terbiasa dengan latihan ini, jangan terlalu banyak waktu dan percayalah bahwa itu akan membantu Anda meningkatkan ukuran penis Anda. Saya memberi tahu Anda bahwa latihan olahraga saya hanya membutuhkan waktu 25 menit untuk menyelesaikannya. Meskipun saya masih mencoba untuk menambah panjang tetapi hanya dalam 15 hari latihan, saya berhasil mendapatkan 1/4 inci lebih tebal dan penis panjang 1/2 inci.

Apel dan nanas adalah buah yang sangat baik untuk dimakan. Apapun dengan oat seperti oatmeal bermanfaat untuk pembesaran penis. Ayam juga membantu meningkatkan ukuran penis Anda karena membuang testosteron ke dalam aliran darah utama. Semua hal kecil ini membantu banyak untuk meningkatkan ukuran penis. Minum segelas penuh air sebelum menjadi buruk juga bermanfaat untuk meningkatkan kekuatan seks dan ereksi. Itu sangat membantu saya.

Sebelum melakukan latihan penis, jagalah penis Anda kendor, itu sangat sulit tetapi Anda harus melakukannya. Pengalaman mengatakan bahwa untuk hasil yang lebih baik lakukan latihan penis ketika penis Anda dalam kondisi longgar. Cobalah sendiri dan Anda akan melihat hasil positif dalam beberapa minggu. Biasanya berolahraga selama 2 hari dan istirahat 1 hari. Berolahraga di bagian yang sama adalah ide yang sangat bagus tetapi melakukannya dengan jenis latihan yang berbeda. Sama seperti satu hari Anda menggunakan satu jenis latihan ketika Anda memutar dan hari lain menggunakan jenis latihan penis yang berbeda. Ini semua teknik kecil tetapi sangat kuat membantu untuk membuat penis Anda lebih tebal dan kuat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here