Dengan menggunakan beberapa tips yang disediakan dalam artikel ini, kami bermaksud agar mobil Anda tidak menjadi statistik.

Beberapa saran yang diberikan di sini mungkin tampak pengetahuan umum tetapi Anda akan terkejut betapa mudahnya beberapa hal ini menyelipkan pikiran Anda! Selalu ingat untuk menggulung jendela dan mengunci pintu Anda bahkan jika Anda memarkir mobil Anda di depan rumah Anda. Pencuri mobil memang mengintai di setiap lingkungan. Matikan mobil Anda dan kunci pintunya saat Anda berlari cepat ke pom bensin atau toserba. Mobil Anda bisa dicuri dalam dua menit yang membuat Anda lari ke pom bensin untuk membeli sebotol soda. Jangan pernah meninggalkan barang berharga seperti perhiasan atau barang elektronik dalam tampilan biasa. Saya tidak dapat memberi tahu Anda berapa banyak mahasiswa yang bingung menemukan bahwa mobil mereka dicuri karena mereka meninggalkan dompet dan pemutar MP3 di kursi samping penumpang. Itu terjadi setiap hari di lingkungan kampus yang sering saya kunjungi. Ada perangkat yang sangat populer yang digunakan oleh jutaan pengemudi, termasuk saya sendiri. Perangkat ini disebut The Club. Ini mengunci kemudi mobil Anda.

Ada perangkat serupa yang akan mengunci rem atau kolom kemudi juga. Perangkat ini biasanya mengarahkan pencuri mobil ke arah lain, karena hampir tidak mungkin atau terlalu memakan waktu untuk mencoba mengeluarkan perangkat. Sangat disarankan untuk membeli salah satu perangkat ini untuk mobil Anda. Pastikan untuk mendapatkan setiap jendela Anda terukir dengan Nomor Identifikasi Kendaraan Anda (VIN). Tidak hanya ini membantu melacak mobil Anda jika itu akan terjadi untuk dicuri, itu adalah mematikan bagi pencuri dan mereka cenderung mengambil kesempatan di mobil Anda. Seorang pencuri mobil teknik baru menggunakan mobil derek. Untuk menghindari hal ini terjadi pada Anda, pastikan untuk menggunakan rem darurat di taman dan putar roda Anda ke arah tikungan. Jika Anda memiliki sistem keamanan di tempat, gunakanlah.

Disarankan untuk memperbaruinya juga. Sekarang ada sistem yang disebut Switch Bunuh yang secara otomatis akan memotong pasokan bahan bakar sehingga mobil Anda tidak akan mulai. Ini adalah ide yang bagus untuk berinvestasi dalam perangkat pencurian otomatis seperti The Club. Itu selalu merupakan taruhan yang aman untuk menggunakan lebih dari satu perangkat. Ada banyak perangkat yang akan mengunci kolom kemudi dan rem Anda sehingga membuatnya lebih sulit bagi pencuri untuk mencuri kendaraan Anda. Dan karena waktu adalah masalah dengan pencuri, mereka tidak ingin menyia-nyiakan upaya untuk menonaktifkan perangkat Anda. Perangkat yang sangat direkomendasikan adalah sistem pelacakan kendaraan. Perangkat ini aktif ketika mobil Anda dicuri dan polisi diberitahu ke lokasi untuk pemulihan yang cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here