Memodifikasi mobil telah menjadi tren yang berkembang di antara banyak pembalap, penggemar mobil dan umumnya hanya oleh para remaja. Beberapa modifikasi dapat dilakukan dengan sangat baik dan yang lain dapat dilakukan dengan murah dan mudah. Saya telah menyusun daftar mobil-mobil yang terbaik untuk dimodifikasi … dengan selera tinggi.

1. Dodge Caliber SRT-4

Dengan 300 kuda di bawah kap mesin dan mesin turbo, ini adalah mobil yang sempurna untuk balapan yang menyenangkan dan di jalan dengan selip seret. Dengan penggerak roda depan, satu-satunya modifikasi internal yang akan sangat menguntungkan Dodge Caliber akan menjadi slip differential terbatas.

2. Chevrolet Cobalt SS

Chevvy ini memiliki 260 kuda yang berjalan di bawah kap mobil ini. Ini memiliki suspensi yang sulit dan mesin turbo yang disuntikkan. Ini adalah nomor lincah yang dengan mudah diberi label mobil sport FWD. Dengan kursi bucket dan fitur tanpa-angkat, mobil ini adalah pangkalan yang ideal untuk mobil sport yang disuplai.

3. Ford Mustang GT

Legenda otomotif dalam dirinya sendiri. Dengan penampilan, kelincahan, kinerja dan kekuatan agresif. Model 2010 terbaru memiliki tampilan baru sepenuhnya; getaran dan interior yang menakjubkan dan dilengkapi dengan 15 kuda lebih dari pendahulunya. Ini adalah mobil yang tidak membutuhkan modifikasi, tetapi masing-masing untuk mereka sendiri.

4. Subaru WRX

Sedan bertenaga turbo yang dibangkitkan reli ini melesat dari 0-60mph dalam 6 detik. Ini memiliki 265 kuda yang membeku dan merupakan mobil yang sudah mapan untuk pembalap jalanan dan pengemudi cepat. Dengan 41 kuda lebih banyak dari pendahulunya, Subaru adalah hewan yang merobek jalan yang membuat pengemudi tidak bisa mendapatkan cukup. Ini adalah mobil yang ideal jika seseorang menginginkan mobil untuk dimodifikasi.

5. BMW Seri 3

Jika mobil sedang dinilai, maka Anda tahu itu adalah pesaing berat untuk dikalahkan. Dengan coupe 325i terbaru, seri 3 ini menggabungkan kemewahan asli, kinerja dan turbo kembar yang menarik dengan 300 kuda. Dengan label harga yang besar dan kuat di lehernya, itu bukan yang termurah namun itu harus dikatakan diremehkan dan mobil yang akan menggeser beberapa kekuatan yang signifikan.