Terkadang terlepas dari seberapa bersih mobil Anda, itu tidak masalah. Hal ini sangat jelas terlihat dalam tabrakan baru-baru ini di Jepang, yang diperkirakan merupakan kecelakaan mobil termahal di dunia, yang melibatkan delapan Ferrari, tiga mobil Mercedes Benz, Lamborghini Diablo dan yang terakhir tetapi tidak sedikit Toyota Prius. Mobil-mobil tampak terawat dengan indah tapi kebersihan mobil datang kedua untuk mematuhi peraturan lalu lintas terutama berkaitan dengan ngebut, yang dalam hal ini tentu saja tidak membayar.

Jika Anda cukup beruntung untuk menjadi pemilik bangga Ferrari atau Lamborghini dalam segala kemungkinan ada seseorang yang secara teratur membersihkan mobil Anda untuk Anda. Namun jika Anda tidak memiliki mobil sport tentu tidak berarti bahwa Anda tidak ingin senang dengan penampilan kendaraan Anda, bahkan jika Anda harus menjaga diri sendiri. Untuk mereplikasi pekerjaan dari layanan valeting profesional dan membuat badan mobil dan interior Anda bersinar dan bersinar Anda membutuhkan produk valeting berkualitas baik.

Mengganti persediaan berkisar dari sampo mobil biasa dan mencuci dan produk lilin untuk tugas berat barium dan penghilang tar dan lem. Anda dapat menemukan produk valeting yang sesuai untuk semua kebutuhan pembersihan mobil Anda. Saya diajari untuk selalu menggunakan pendekatan top-down dan dalam ke luar terhadap valeting mobil. Alasan pendekatan top down adalah bahwa sebagian besar kotoran dan kotoran terletak lebih dekat ke tanah dan di dalam keluar berarti bahwa setiap pembersihan pada bagian dalam mobil dilakukan sebelum mengerjakan bodywork.

Jendela berkilau juga membuat perbedaan besar pada penampilan mobil Anda dan juga jarak pandang saat Anda mengemudi. Ada produk yang funky dengan nama seperti 'Bugz Off' yang membantu menghilangkan kotoran yang disebabkan oleh kumbang, ngengat, lalat dan serangga lain yang terhubung dengan jendela Anda. Untuk mobil kecil saya, saya akan menyukai 'Spiderz Off' karena saya memiliki beberapa sarang di balik kaca spion saya bahwa saya ingin berhenti datang kembali. Produk pembersih kaca depan yang juga memiliki sifat anti beku dan anti-pembekuan sangat berguna dan Anda cukup menambahkannya ke reservoir pencuci kaca mobil Anda dan biarkan ia melakukan pekerjaan.

Membersihkan roda dan produk rias ban juga menambahkan sentuhan khusus ke mobil yang baik. Mereka cenderung tidak terlalu menyenangkan untuk dibersihkan tetapi setelah pekerjaan selesai, hasilnya benar-benar untuk dikagumi. Untuk kilau yang indah tanpa terlalu banyak kerepotan, Anda dapat mencoba produk saus busa ban. Menjaga interior dan eksterior mobil Anda bersih dan terawat dengan baik tidak hanya memperpanjang masa pakainya tetapi juga menambah nilai jual kembali ketika Anda berada di pasar untuk satu set roda baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here