Jakarta – Vokalis Noah, Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel, dikenal sebagai seniman yang memiliki hobi otomotif. Melalui saluran Youtube pribadinya, Ariel Noah, ia sering membuat video tentang hobinya bermain dan mengendarai sepeda motor.

Dalam video terbaru yang diunggah pada 6 April 2019, Ariel menunjukkan dirinya melakukan tur dari Bandung ke Jakarta, mengendarai sepeda motornya, BMW Nine T. Ariel secara tidak sengaja mengendarai sepeda motor, karena menurutnya, bepergian menggunakan sepeda motor lebih menyenangkan daripada mobil. .

Ariel tidak sendirian dalam perjalanan ini, ia bersama seorang teman yang disebutnya & # 39; Eeng & # 39 ;. Meski berkeliling bersama, Eeng dan Ariel ternyata mengambil jalur terpisah. Eeng via Purwakarta, Ariel via Puncak, Bogor.

"Setelah kami sadar bahwa kami sudah berpisah, saya akhirnya menelepon dulu. Setelah itu ada warung pinggir jalan. Roadside berhenti. Setelah itu saya bertanya (orang) tidak ada jalan pintas. Akhirnya saya harus melalui jalan pintas itu untuk bertemu Eeng," Ariel & Cerita di video sudah merekam 407.406 penonton.

Karena harus melewati jalan desa, Ariel bahkan hilang. Dan dia harus berhenti beberapa kali untuk melihat peta di Google Maps. Tapi dia bilang dia cukup puas setelah melalui jalan pintas karena pemandangannya cukup indah.

"Keren, bagus," sang ayah memohon.

Akhirnya Ariel bertemu dengan temannya dan mengambil beberapa cuplikan untuk keperluan videonya.

"Akan sangat berbeda jika Anda membawa mobil dari Bandung ke Jakarta melalui jalan tol. Itu akan sangat membosankan. Jika Anda menggunakan sepeda motor, pemandangannya sangat bagus, terutama sejak malam hingga malam, rasanya benar-benar berbeda, "kata Ariel. (lua / kering)