Jakarta –

Toyota Alphard pada awalnya dikembangkan sebagai MPV mewah. Penampilan luarnya sudah menggambarkan kesan premium untuk menghadirkan eksekutif dengan nyaman. Namun, mungkin masih ada orang yang tidak puas dengan tampilan Alphard.

Modifikasi rumah Jepang, Veilside, merombak Toyota Alphard agar tampil lebih mewah. Nama Veilside tidak dapat diragukan lagi. Salah satu karyanya adalah Mazda RX-7, yang diputar di film Fast and the Furious: Tokyo Drift, sebuah mobil yang dikendarai oleh Han.

Kini, Veilside kembali mengubah tampilan mobil mewah. Toyota Alphard diubah menjadi tampilan Rolls-Royce, mobil mewah Inggris.

Modifikasi Toyota Alphard Mirip Rolls-Royce Foto: Doc. Veilside

& # 39; Rolls-Royce & # 39; Alphard dilengkapi dengan beberapa aksesoris tambahan yang disebut Dominator. Aksesori mempercantik tampilan depan. Kit ini dipasang pada Toyota Alphard generasi pertama.

Bagian depan terlihat sangat berbeda dari Alphard standar. Gril depan hingga lampu dirancang mirip dengan Rolls-Royce.

Tampilan Toyota Alphard menggabungkan desain Rolls-Royce Phantom dan Rolls-Royce Cullinan SUV. Veilside meletakkan inisial logo V dan S di bagian atas grille.

Veilside menawarkan Alphard bergaya Roll-Royce dengan bumper depan tambahan, grille depan, kap depan, fender depan, dan lampu sein. Paket aksesori yang membuat Alphard terlihat seperti Rolls-Royce dijual 698.000 yen atau Rp. 98 juta.

Lihat videonya "Ronny Nopirman, Pembuat Mobil Mewah Replika dari Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr / din)