Jakarta –

Mobil Toyota Alphard Via Alphen terbakar pada Selasa (30/6/2020) pagi. Diduga ada mobil yang membakarnya.

Di unggah Instagram Stories, Via Vallen terlihat panik melihat mobil mewahnya terbakar. Dia berharap pemadam kebakaran akan segera memadamkan api yang melahap Toyota Alphard-nya.

"Di sini tolong tembak brigade cepat datang ke sini. Saya khawatir api ini akan terus menyebar ke rumah, di sebelah rumah saya ada tetangga juga. Dikatakan ada api. Waspadalah terhadap apa yang Anda bakar, saya melapor ke polisi, "kata Via di unggah Instagram Stories.

"Sampai jumpa, polisi sedang dalam perjalanan ke sini, jadi siapa pun yang membakar mobil saya, Anda ditabrak," lanjutnya.

Sebuah truk pemadam datang ke lokasi dan memadamkannya. Api padam satu jam kemudian dan tidak menyebar ke mana-mana.

"Alhamdulillah, tidak apa-apa. Alhamdulillah, aku tidak masuk ke rumah, cukup menabrak mobilku. Dan tersangka ada di kantor polisi. Yang membakar mobilku ada di kantor polisi," Via Vallen memberi tahu unggahan Instagram Stories berikutnya.

Sebelumnya diberitakan oleh AFP, mobil putih Toyota Alphard bernomor W 1 VV diparkir di sebelah rumah penyanyi dangdut di Desa Kali Tenggah Selatan RT 2 RW 3 Tanggulangin, Sidoarjo.

"Ya, ini adalah mobil Via Vallen yang terbakar," saudari Via Vallen, Mella Rossa (24) mengatakan kepada AFP di lokasi kejadian, Selasa (30/6/2020). Menurutnya, acara itu terjadi subuh sekitar pukul 03.20 WIB.

Lihat video "Berbicara tentang kencan, Via Vallen tidak ingin menjadi muluk-muluk"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr / din)