Camry 2021 mulai memasuki jalur produksi pada Oktober 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, AICHI – Di kelas sedan premium, Toyota memiliki line-up andalan bernama Toyota Camry. Saat ini, pabrikan Jepang juga telah menyiapkan penyegaran melalui Camry 2021.

Dilansir dari Car and Driver, Sabtu (18/7), Toyota kemudian akan menghadirkan Camry 2021 dengan sejumlah perubahan kecil. Selain itu, mobil juga akan hadir dengan fitur yang lebih lengkap.

Dari sisi tampilan, Camry 2021 akan hadir dengan beberapa perubahan pada desain ujung depan. Untuk interior, Toyota juga melakukan perubahan pada fitur infotainment.

Untuk ujung depan, Toyota belum merilis foto penampilan perubahan. Toyota hanya menyebutkan bahwa Camry akan hadir dengan desain grill dan fasia baru.

Untuk infotainment, produk akan datang dengan layar tablet yang menonjol dari dashboard. Konsumen dapat memilih untuk menggunakan layar 7 inci atau 9 inci.

Selain itu, Camry 2021 juga akan hadir dengan desain paduan baru. Sejumlah varian tertentu juga hadir dengan interior berlapis kulit yang lebih mewah.

Soal fitur, Toyota juga akan membenamkan bantuan pengemudi terbaru. Sejumlah fitur bantuan pengemudi terbaru termasuk fitur deteksi pejalan kaki dan kontrol jelajah adaptif yang hadir dalam teknologi yang disebut Safety Sense 2.5.

Camry 2021 mulai memasuki jalur produksi pada Oktober 2020. Produk penyegaran ini masih akan datang dengan opsi sistem penggerak semua roda.