Jakarta – Liburan panjang adalah saat yang tepat bagi sejumlah orang untuk berkumpul bersama keluarga di kota asal mereka. Dan tidak sedikit juga di antara masyarakat yang memilih menggunakan mobil pribadi sebagai alat transportasi mereka.

Kesiapan kendaraan dalam perjalanan jauh merupakan faktor penting dalam mendukung keselamatan dan kenyamanan saat berkendara. Tetapi karena kesibukan bekerja di ibukota, beberapa orang tidak punya waktu untuk mengurus mobil mereka untuk pulang.

Sejumlah perusahaan mobil yang memasarkan produk mereka di Indonesia menyadari kegelisahan ini dengan menyediakan sejumlah pos siaga untuk pemilik merek mobil tertentu.

Toyota adalah salah satunya, melalui Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota untuk mendirikan Posko Peringatan 24-Jam di dua titik penting, yaitu, di Kawasan Istirahat Tol Cikampek Km 57 dan di Hotel Puncak Raya, Jl Raya Puncak Km 80, Cisarua Bogor. Keberadaan Guard Post yang beroperasi 24 jam nonstop diharapkan menjadi tempat bagi pemilik mobil Toyota untuk dapat memeriksa dan memperbaiki mobil, dan beristirahat sejenak bersama anggota keluarga.

24-Hour Alert Post beroperasi selama periode kampanye liburan menyambut Tahun Baru 2018 dan 2019, yaitu antara 23 Desember 2018 dan 1 Januari 2019.

Dalam posting ini pemilik mobil dapat melakukan pemeriksaan ringan jika merasa ada ketidaknyamanan di mobilnya untuk mendapatkan pertolongan pertama. Perbaikan yang tersedia hanya perbaikan ringan dan tidak sampai pekerjaan berat seperti menurunkan mesin. Untuk mobil pelanggan yang membutuhkan penanganan lebih lanjut, mereka akan diarahkan ke bengkel resmi Auto2000 terdekat yang memiliki fasilitas bengkel yang lebih memadai.

Pos ini juga melayani layanan berkala sesuai dengan jarak kendaraan, termasuk melakukan penggantian oli mesin. Suku cadang juga tersedia, dengan catatan bahwa hanya komponen terbatas yang diperlukan untuk layanan berkala dan suku cadang yang diperlukan untuk mendukung kelancaran pemilik mobil, seperti bantalan rem, busi, sabuk kipas, dan juga layanan AC. Biaya servis dan suku cadang sama dengan bengkel Auto2000 resmi, dengan diskon suku cadang 2,5% dan diskon 25% untuk biaya layanan.

Fasilitas gratis juga disediakan untuk keluarga dengan kamar kecil yang nyaman dilengkapi dengan AC, TV satelit, dan kursi pijat otomatis. Juga disediakan sudut anak-anak sebagai area bermain balita dan sudut permainan sebagai sarana hiburan untuk anak-anak yang lebih tua sambil menunggu mobil untuk diperbaiki. Ditambah akses internet gratis sehingga konsumen dan anggota keluarga begitu dimanjakan dengan fasilitas yang disediakan.

Layanan Natal dan Tahun Baru khusus lainnya yang disediakan oleh Auto2000 adalah Bengkel Siaga 24 Jam sebanyak 4 cabang, yaitu di Tanjung Karang Raja Basa Auto2000, Lampung, Auto2000 Bandung Pasteur, Jawa Barat, Auto2000 Bogor Siliwangi, Jawa Barat, dan Auto2000 Surabaya Ahmad Yani, Jawa Timur. Keempat lokakarya ini buka selama 24 jam selama periode 23 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019.

Untuk mendapatkan informasi selama perjalanan liburan auto2000 menyediakan aplikasi Auto2000 Mobile untuk diunduh ke ponsel Anda. Aplikasi ini berisi fitur Cabang Kami untuk menemukan lokasi bengkel Auto2000 resmi terdekat termasuk menghubungi dan mencari arah untuk sampai ke sana karena ada menu Panggilan dan Arahan yang tersedia. Atau Anda juga dapat menghubungi layanan Emergency Road Assistance (ERA) karena tersedia fitur Emergency yang terhubung langsung ke call center AstraWorld yang beroperasi 24 jam sehari.

"Liburan Natal dan Tahun Baru 2019 telah tiba, saatnya bagi Auto2000 untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tenang kepada pemilik mobil Toyota selama perjalanan dengan mendirikan Pos Penjagaan 24 Jam, Lokakarya Siaga 24 Jam , dan lokakarya resmi yang tetap terbuka di liburan Natal dan Tahun Baru 2019 mendatang, serta waktu istirahat bersama. Kenyamanan yang disajikan sejalan dengan konsep layanan baru kami yaitu & # 39; Lebih Banyak Auto2000 & # 39; dengan tagline & # 39; Toyota Affairs Easier & # 39 ;, "jelas Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan melalui siaran pers (28/12/2018).

Brother Toyota, Daihatsu juga menyediakan pos dan layanan yang tidak jauh berbeda di musim liburan ini. Daihatsu menyediakan pos siaga 24 jam di 3 titik strategis di sepanjang rute liburan, yaitu di Rest Area KM 72 (Tol Purbaleunyi), dan Rest Area KM 102 (Tol Cipali) yang buka pada 21-30 Desember 2018, dan Rest Area KM 275 (Tol Pejagan) dari 21 Desember hingga 2 Januari 2019.

Teman & # 39; Standby Alert Post Daihatsu menyediakan fasilitas hiburan, makanan ringan dan minuman gratis, kamar-kamar ber-AC yang sejuk, Wi-Fi gratis, suvenir gratis, pojok anak-anak, dan layanan kendaraan didukung oleh mekanik yang andal yang siap memenuhi kebutuhan layanan kendaraan teman-teman Daihatsu. Daihatsu juga menawarkan promo menarik, yaitu setiap pembelian 2 liter minyak, bebas dari 2 liter minyak. (rip / lth)