Jakarta – Siapa yang tidak tahu mobil listrik berteknologi tinggi Tesla? Tentu saja pecinta otomotif sangat membutuhkan mobil. Tetapi karena harganya tidak murah, tidak semua bisa memilikinya.

Tidak keluar dari pikiran, seorang pecinta otomotif dari India dalam sebuah video yang dibagikan oleh Rushlane menunjukkan bahwa ia telah memodifikasi mobil keluarganya, seorang Toyota Fortuner seperti Tesla. Dia dan kepercayaan mekanik lokalnya memotong unit kepala mobil untuk memasuki sistem infotainment layar sentuh bergaya Tesla

Dengan memasang kurang dari 30 menit, Toyota Fortuner secara resmi menjadi & # 39; Tesla & # 39; mobil. Dia mengaku mendapatkan sistem infotainment buatan China dari mekanik.

Meski cukup luar biasa, pemasangan tablet 10 inci sepertinya pas. Tidak tampak tidak pada tempatnya atau bagus sekali.

Fitur ini menyediakan berbagai informasi dan hiburan kendaraan mulai dari navigasi Google, Wi-Fi, Bluetooth, odometer, jarak tempuh, suhu luar, ketinggian oli, dan sebagainya. Untuk Otolovers yang tertarik, siapkan saja sekitar Rp. 8,3 juta (40.000 rs), ya.

Di Indonesia sendiri, mobil Tesla masih terbilang langka. Tesla sendiri adalah merek mobil listrik dari Amerika Serikat. Masih ada beberapa orang Indonesia yang memiliki Tesla di garasi mereka.

Biasanya dari orang kaya, karena banderol Tesla mencapai miliaran rupiah karena pajak impor barang mewah yang dibebankan ke mobil listrik Elon Musk. Salah satu pemimpin Indonesia yang memiliki Tesla adalah Ketua DPR Bambang Soesatyo. (ruk / kering)