Toyota Virtual Expo dapat dilihat di situs web dan aplikasi mTOYOTA.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar pameran penjualan otomotif digital yakni Toyota Virtual Expo. Acara ini diselenggarakan pada 25-27 September dalam skala yang lebih besar.

Toyota Virtual Expo skala nasional melibatkan seluruh jaringan dealer Toyota untuk menarik lebih banyak calon pelanggan. Pengunjung dapat menyaksikan pameran virtual melalui situs web dan aplikasi resmi mTOYOTA.

Sebelumnya, TAM telah menggelar Toyota Virtual Expo pada Juli yang diikuti 60 ribu pengunjung virtual dengan total 250 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Sementara itu, pada ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) yang digelar Agustus lalu, TAM mencatat 100 ribu pengunjung dengan SPK 650 unit.

“Toyota Virtual Expo hadir, didorong oleh komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Tidak hanya dari segi produk, tetapi juga layanan purna jual dan program penjualan,” ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto dalam siaran persnya, Jumat (25/9).

Pada pameran virtual ini, pelanggan akan mendapatkan eksplorasi produk, live chat dengan tenaga penjual, menjelaskan teknologi dan layanan Toyota, serta memesan kendaraan secara online.

Untuk program penjualan, Toyota menawarkan diskon untuk program Spectacular, Cermat Deal, KINTO, dan program tukar tambah melalui Toyota TRUST.

Selama Toyota Virtual Expo, pelanggan bisa menikmati program penjualan spesial berupa tarif mulai dari 1,99 persen untuk Agya, Calya, Kijang Innova, dan Fortuner. Pelanggan bisa menikmati cicilan Agya dan Calya mulai dari Rp 2 jutaan.

Ada juga program Toyota Deal Cermat & KINTO dengan biaya bulanan yang lebih kompetitif, salah satunya Kijang Innova dengan cicilan mulai dari Rp 5 jutaan.

sumber: antara