Kijang Innova TRD Sportivo Limited ditawarkan dengan harga Rp 359.150.000.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Hingga saat ini produk multi purpose vehicle (MPV) masih menjadi salah satu produk terpopuler di Indonesia. Toyota konsisten menghadirkan produk MPV sesuai kebutuhan pasar.

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan, Toyota juga memperkenalkan dua produk spesial di kelas MPV. Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda mengatakan, dalam kesempatan ini TAM memperkenalkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab.

“Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab dihadirkan sebagai hadiah dari Toyota untuk Indonesia. Kami berharap kedua MPV dalam negeri yang juga dilengkapi dengan fitur kesehatan ini dapat senantiasa memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, terutama dalam mobilitas di era new normal. era seperti sekarang ini, "kata Susumu Matsuda dalam keterangan pers kepada Republika.co.id, Rabu (19/8).

Kijang Innova Diesel ini juga merupakan MPV pertama Toyota yang memiliki versi TRD Sportivo. Tampilan gagah dan sporty tercermin pada Spoiler Bumper Depan TRD Sportivo, Spoiler Bumper Belakang TRD Sportivo, hingga Side Skirt dan Side Sticker TRD Sportivo. Hadirnya Front Grille Ornament dan velg 17 inci Black Painted Alloy Wheel juga semakin membuat kesan sporty semakin kuat.

Dengan hadirnya varian baru ini, Kijang Innova kini memiliki lima varian yakni G, V, Q, Venturer dan TRD Sportivo Limited. Dengan varian yang begitu banyak, Innova juga bisa hadir sesuai kebutuhan dan selera masyarakat.

Direktur Pemasaran TAM Anton Jimmi Suwandy mengatakan, Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab juga memiliki fitur pemurni udara terintegrasi (Car Ionizer). Fungsinya untuk membersihkan udara di dalam kabin yang menghasilkan ion negatif sehingga kualitas udara di dalam kabin meningkat. Fitur ini juga dilengkapi dengan Intelligence Air Quality Control untuk menunjukkan kondisi kualitas udara di dalam kabin.

Pembersih Udara Terintegrasi (Car Ionizer) terintegrasi ke dalam sistem pendingin di dalam kabin kendaraan dan dapat bekerja secara otomatis atau manual. Saat menggunakan mode otomatis, Penjernih Udara Terpadu akan langsung bekerja saat indikator menunjukkan penurunan kualitas udara di kabin.

Kijang Innova TRD Sportivo Limited juga dilengkapi dengan filter udara yang dapat membantu melindungi udara di dalam kabin dalam kondisi baik, dengan ukuran partikel yang dapat dilepas PM 2.5 atau kurang. Dengan filter ini, udara di dalam kabin dapat terhindar dari partikel kecil yang dapat mengganggu kualitas udara.

“Bagi Toyota, memberikan solusi mobilitas menjadi prioritas utama, termasuk dalam kondisi seperti saat ini. Untuk itu, kami juga menghadirkan fitur Integrated Air Purifier pada Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab. Kami berharap fitur ini dapat memberikan kenyamanan yang lebih baik kepada pelanggan dalam mobilitas, "kata anton.

Kijang Innova TRD Sportivo Limited ditawarkan dengan harga Rp 359.150.000.