Program Kampanye Kesehatan & Keselamatan berlaku hingga Desember.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar program purnajual khusus bertema Health & Safety Campaign. Program yang berlangsung dari Oktober hingga Desember 2020 ini juga melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

Direktur Pemasaran TAM Anton Jimmi Suwandy mengatakan Toyota memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan solusi total dalam mobilitas bagi pelanggan, termasuk saat menghadapi situasi pandemi COVID-19 saat ini.

“Program ini diharapkan dapat mendukung kebutuhan mobilitas pelanggan yang harus lebih memperhatikan kesehatan dan keselamatan berkendara saat ini,” kata Anton dalam keterangan persnya kepada Republika.co.id, Senin (5/10).

Sebagai bentuk kepedulian Toyota, "Health & Safety Campaign" ini akan berlangsung mulai tanggal 5 Oktober hingga 31 Desember 2020 untuk seluruh kendaraan Toyota. Melalui program ini konsumen dapat menikmati berbagai keuntungan setiap bulannya.

Khusus di bulan Oktober, konsumen bisa mendapatkan diskon untuk produk Toyota Genuine Parts (TGP) & Toyota Motor Oil (TMO) tertentu. Diskon yang diberikan adalah 10 persen untuk Car Care Engine Room Treatment, Cabin Air Filter, TMO Cabin Disinfectant dan Wiper Blade. Sementara itu, TMO Wiper Fluid akan mendapat diskon 20 persen.

Namun saat ini layanan Perawatan Ruang Mesin Perawatan Mobil masih berlaku di cabang-cabang Toyota di wilayah Jabodetabek. Sedangkan empat program lainnya telah diterapkan secara nasional di seluruh bengkel Toyota.

Menurutnya, untuk mendapatkan manfaat dari "Health & Safety Campaign" ini, pelanggan bisa mengunjungi gerai Toyota terdekat. Selain itu, untuk mengetahui detail tentang program ini, konsumen juga dapat mengakses situs resmi Toyota yaitu www.aftersales.toyota.astra.co.id.

Guna memberikan solusi total dalam mobilitas, Toyota tidak hanya hadir dengan produk dan teknologi untuk pelanggan, tetapi juga memastikan bahwa produk dan layanan yang dihadirkan juga aman bagi pelanggan.

Toyota semakin memperkuat jaringan yang ada dan layanan purna jual serta memperkenalkan program dan inovasi baru untuk pelanggan. Saat ini Toyota memiliki 333 jaringan outlet di seluruh Indonesia.

Selain itu, Toyota juga memperkuat Pick-up Delivery Service dan Toyota Mobile Service (TMS). Pelanggan yang tidak ingin datang langsung ke bengkel bisa memanfaatkan layanan tersebut. Saat ini TMS memiliki 595 unit mobil dan 13 sepeda motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk melayani kebutuhan pelanggan.