New Yaris dibanderol mulai Rp 263 jutaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi melakukan penyegaran melalui New Yaris. Presiden Direktur TAM Susumu Matsuda mengatakan New Yaris tidak hanya tampil sebagai hatchback yang semakin stylish dan berjiwa muda.

Pembaruan ini juga menawarkan sensasi berkendara yang lincah sehingga dapat membangkitkan rasa haru bagi pelanggan. Apalagi bagi konsumen yang berjiwa muda.

“Mobilitas pelanggan di era normal baru ini menjadi prioritas utama Toyota. Untuk itu, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai produk yang dapat memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman, ”kata Matsuda dalam keterangan pers kepada Republika.co.id, Selasa (8/9).

Peluncuran New Yaris dilakukan secara virtual melalui YouTube dan dihadirkan dengan tagline Start Your New Excitement. New Yaris dikembangkan sebagai hatchback kompak yang mampu menciptakan sensasi berkendara yang gesit dan menyenangkan dengan radius putar yang lebih pendek 5,1 meter.

Penyempurnaan ini otomatis memberikan nilai tambah dan kemudahan dalam bermanuver serta melengkapi DNA New Yaris yang tampil sebagai hatchback kompak yang bertenaga, stabil dan lincah sehingga dapat semakin menunjang berbagai aktivitas.

Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, New Yaris & # 39; Eksterior juga dibalut dengan desain baru terutama pada bagian depan yang kini hadir dengan New Electrifying Front Looks tipe G. Sedangkan pada tipe TRD Sportivo, New Yaris dilengkapi dengan Attractive New Front Grille and Bumper, New Striking LED Headlamp Design. dan Desain Lampu Kabut LED Baru.

Menurutnya, tampilan front end New Yaris dirancang untuk meningkatkan aura Yaris yang stylish dan berjiwa muda sesuai dengan karakter generasi muda konsumen dan berjiwa muda.

Di sisi interior, New Yaris juga dilengkapi dengan New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection yang membuat perjalanan lebih menyenangkan. Khusus untuk tipe TRD Sportivo, New Yaris juga dilengkapi dengan New Rear Parking Camera yang semakin memudahkan pelanggan dalam memarkir kendaraan.

Di sisi keselamatan, New Yaris memberikan pilihan yang lengkap bagi pelanggan, terutama dalam pemilihan jumlah airbag. Kini New Yaris menawarkan tipe yang menggunakan 3 airbag yang melengkapi tipenya dengan 7 airbag yang tersedia. Sehingga pelanggan dapat memilih tipe New Yaris yang sesuai dengan kebutuhannya.

Artinya, kini New Yaris hadir dengan pilihan varian G dan TRD dengan 3 dan 7 airbag dengan transmisi manual dan otomatis. Soal harga, kali ini New Yaris ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 263,4 juta hingga 301,4 juta.