Jakarta – Memang, teknologi sepeda motor kini semakin canggih, tetapi berbicara tentang bisnis desain sepeda motor sekarang mulai terlihat untuk menghasilkan gaya lama atau retro yang telah menjadi tren selama beberapa dekade ke depan.

Salah satunya seperti Kawasaki dengan produk retro andalannya, W 175 mampu menarik perhatian konsumen di Indonesia. Bahkan, ia mengklaim bahwa penjualan sepeda motornya mampu menjadi pembuat volume antara KLX dan Ninja.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Wakil Kepala Divisi Penjualan & Promosi KMI, Michael Chandra Tanadhi. Dia bahkan menyatakan bahwa penjualan W 175 itu bagus.

"Lagi-lagi panas (penjualan 175 W) kami ingin lebih panas," katanya. "Januari hingga September hampir 11 ribu, jaraknya jauh dari muda hingga 35 hingga 40," Michael menambahkan.

Sekarang melihat ledakan tren retro saat ini di pasar Indonesia, tidak ada alasan untuk mengatakan tentang mengapa desain retro dan klasik ini dicintai.

Tapi Michael mengatakan & # 39; Gang Hijau & # 39; berpusat di Jepang telah mengamati bahwa kelangsungan tren retro akan berlangsung selama 10 tahun lagi.

"Untuk R & D, KHI di Jepang melihat bahwa di dunia ini memang ada tren retro, dan itu akan berlangsung selama sekitar 10 tahun," jawab Michael. (riar / lth)