Anda telah melakukannya – Anda akhirnya berhasil mendapatkan kencan dengan pria impian Anda. Seringkali, orang yang memilih waktu dan tempat, tetapi tidak harus. Anda dapat mengambil alih dan menunjukkan pada pria ini betapa unik, menyenangkan, dan menggairahkan Anda pada kencan pertama dengan memilih aktivitas yang pasti akan menarik perhatiannya. Berikut adalah tujuh ide kencan pertama yang paling disukai oleh kebanyakan pria – dan tidak akan diharapkan.

Skydiving untuk dua orang. Mengapa tidak memulai dengan menakut-nakuti celana itu darinya? Skydiving itu menyenangkan, menggairahkan, dan umumnya tidak berbahaya, jika Anda bekerja dengan sekolah skydiving yang berpengalaman. Tetap saja, ini mungkin akan menjadi salah satu kegiatan yang paling menggelikan yang mungkin pernah Anda alami. Awali dia dengan sesuatu yang mendebarkan, dan dia pasti terpikat sejak kencan pertama.

Pengalaman berkendara. Mari kita hadapi itu-orang suka mobil. Pesan pengalaman berkendara dan letakkan dia di belakang kemudi Porsche, Ferrari, atau Lamborghini, dan dia akan mencintai Anda untuk itu. Banyak pengalaman mengemudi memungkinkan Anda untuk mencoba mobil sport paling kuat di pasar dengan trek melingkar tertutup, di mana Anda benar-benar akan menguji batas mobil. Tunjukkan padanya bahwa Anda sangat menyukai kecepatannya, dan dia tidak akan bisa membantu untuk tertarik.

Perjalanan sepeda motor yang romantis. Sewa sepeda motor untuk hari itu dan bawa dia dengan kapal pesiar di sepanjang jalan pedesaan. Pak piknik dan menuju tempat yang terpencil; romansa pasti akan mengikuti. Akan sulit bagi orang Anda untuk mengendarai sepeda motor pada hari yang indah, dan setelah tanggal ini, dia akan memiliki waktu yang sulit untuk menolak kencan kedua dengan Anda.

Pelajari olahraga baru. Apakah Anda selalu ingin mencoba snowboarding, ski air, atau berselancar? Pilih sesuatu yang aktif dan pesan pelajaran pribadi untuk dua orang. Anda tidak harus pandai olahraga ini dari pelajaran pertama-itu bisa dua kali lebih menyenangkan dan romantis untuk tertawa dan jatuh bersama-sama. Tanggal ini menunjukkan kepadanya bahwa Anda menyenangkan, suka bertualang, dan mau mencoba apa pun — dan itu adalah kualitas yang tidak bisa ia cintai tetapi jatuh cinta.

Pergi terbang. Anda tahu Anda tergila-gila padanya ketika memikirkan dia membuat Anda merasa seperti Anda sedang terbang. Mengapa tidak mengungkapkan perasaan Anda dengan pengalaman terbang untuk dua orang? Pesan pelajaran di pesawat kecil dan Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengalami jenis terbang yang sama sekali berbeda dari yang Anda dapatkan dengan jet. Pesawat kecil jauh lebih langsung. Anda berdua bisa melihat pilot bekerja close-up dan bahkan menerbangkan pesawat sendiri. Ini adalah kencan pertama yang sempurna bagi siapa saja yang ingin melihat hubungan baru dimulai.

Sehari di atas air. Ada banyak ide kencan pertama yang sempurna untuk orang-orang yang tinggal di dekat danau atau lautan. Jika Anda mencari lambat dan santai, pesan perjalanan berlayar setengah hari dan pak piknik makan siang – jangan lupa sampanye. Jika kecepatan Anda lebih cepat, sewa speedboat. Air bisa menjadi tempat yang romantis dan sensual. Dengan matahari di kulit Anda, angin di rambut Anda, dan pemandangan indah di sekitar Anda, itu adalah tempat yang sempurna untuk kencan pertama yang berkesan.

Sehari di game. Apakah Anda menyukai olahraga seperti yang dilakukan para pria? Mengapa tidak mengajaknya melihat tim favoritnya bermain? Tunjukkan padanya Anda sebagai penggemar berat seperti dia, dan dia pasti akan terkesan. Daripada memilih olahraga yang tidak Anda sukai tetapi Anda tahu dia suka, belilah tiket untuk permainan yang Anda berdua akan nikmati. Dengan cara ini, Anda akan menunjukkan kepada dia minat yang sama yang Anda bagikan — dan Anda tidak akan keberatan jika ia ingin kembali ke stadion pada kencan kedua dan ketiga Anda bersama-sama.

Makan malam, makan siang, dan berjalan-jalan di taman adalah semua kencan pertama yang baik. Tetapi jika Anda benar-benar ingin menonjol, rencanakan sesuatu yang tidak terduga. Dapatkan adrenalinnya dengan terburu-buru, tunjukkan padanya sisi kesenangan dan petualangan Anda, atau biarkan dia tahu bahwa Anda memiliki minat yang sama, dan ia pasti akan tertarik. Jika Anda bisa mendapatkan jantungnya berdegup kencang dari kencan pertama Anda, ia pasti ingin kembali lagi.