Apa yang akan menjadi reaksi Anda jika tetangga Anda menatap Anda begitu Anda mengendarai mobil Audi kesayangan Anda untuk pergi ke kantor? Tentunya, Anda tidak hanya akan menggerakkan mata Anda untuk melihat bahwa semua tetangga Anda memperhatikan Anda atau hanya beberapa dari mereka yang memperhatikan Anda saat mengemudi. Saya pikir deskripsi ini cukup untuk menjelaskan status pemilik mobil Audi di masyarakat, ini terutama karena rasa hormat bahwa pembuat mobil Jerman telah memperoleh sejak awal karena yang dianggap sebagai replika kenyamanan dan kemewahan yang tergabung dalam sebuah unit.

Namun, menarik beberapa pemilik masih belum puas dengan kinerja mobil kesayangan mereka dan berniat untuk mendapatkan lebih banyak dari itu dan karena itu mencari untuk memodifikasi karya mereka dengan fitur-fitur baru yang meningkatkan kinerjanya dan membuat mereka mampu untuk memberikan hasil yang mereka mampu. Yang menarik, sekarang ini ada beberapa modifikator mobil internasional yang menawarkan berbagai jenis chip tuning untuk semua jenis mobil yang diproduksi di seluruh dunia dan untuk pengubah yang mengembangkan chip untuk tuning Audi bukanlah tugas yang menakutkan.

Operasi tuning mobil Audi yang ditawarkan oleh mereka adalah kustom tertulis dan dapat disesuaikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan pemilik Audi yang berbeda. Mengikuti petunjuk penyetelan sesuai dengan petunjuk yang diberikan oleh mereka akan meningkatkan kinerja keseluruhan mobil Anda termasuk peningkatan tenaga, torsi, respons throttle, dan efisiensi bahan bakar.

Menyetel Mobil Audi: Chip tuning dikembangkan untuk mobil Audi telah dikembangkan untuk hampir semua kendaraan dari pembuat mobil Jerman dilengkapi dengan mesin bensin atau mesin diesel. Tuning dilakukan dengan bantuan port diagnostik on-board (OBD). Yang layak disebut chip tuning ini adalah bahwa ia dikembangkan setelah pergi ribuan drive uji pada model yang berbeda yang diproduksi di bawah unggulan pembuat mobil. Chip tuning tersedia untuk mobil Audi termasuk A4, S3, A5, TT, RS6, R8, Q7 dan A3.

Apa itu Tuning Mobil: Dengan kata sederhana, tuning dapat didefinisikan sebagai proses mengubah fitur mekanis mobil tertentu sedemikian rupa sehingga berbagai komponen termasuk mesin mulai berkinerja lebih baik daripada kemampuan aktual mereka. Bagian lain yang dapat diubah selain mesin adalah spoiler, sistem pembuangan, roda dll.

Manfaat Tuning Car: Meskipun tuning mobil membantu dalam meningkatkan kinerjanya dalam bentuk efisiensi bahan bakar dan kemampuan berkendara, tetapi selain itu ia menawarkan banyak manfaat yang beberapa diantaranya tercantum di bawah ini:

1. Tuning mobil membantu dalam meningkatkan nilai jual kembali mobil Anda. Anda akan terkejut mengetahui bahwa semua mobil yang diproduksi di seluruh dunia bervariasi dalam bentuk efisiensi pembangkit listrik dan torsi, meskipun merek yang sama. Tuning mobil tidak hanya menawarkan peningkatan kinerja kepada pemilik aslinya tetapi karena pembeli kedua juga menikmati fitur yang sama dari itu, pembeli asli berada dalam posisi untuk menuntut harga tinggi untuk menjualnya kembali.

2. Ini adalah kebenaran universal bahwa setiap mesin terdepresiasi karena pemakaian biasa dan dari sudut pandang itu Audi yang Anda cintai bukan pengecualian untuk itu. Jika Anda tidak melihat ke arah servis rutin mobil Anda akan mulai mengkonsumsi lebih banyak bahan bakar dibandingkan dengan mobil yang secara teratur dilayani. Untuk menikmati berkendara tanpa cela, penyetelan kinerja mobil Audi akan membantu dalam meminimalkan investasi Anda pada bensin dan pemeliharaan lebih lanjut.

3. Melanjutkan manfaat yang disebutkan di atas, tuning mobil juga membantu dalam melindungi barang-barang mekanik yang berbeda seperti rem, gearbox, kopling dll yang dipasang di mobil Anda dari kerusakan dan juga melindungi Anda dari beban menghadapi sejumlah masalah lain juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here