Jakarta – Artis dan presenter Nabila Putri dikenal sebagai sosok wanita yang menyukai motor. Tidak hanya seperti itu, Nabila bahkan sering mengikuti agenda tur yang diadakan oleh komunitasnya, Motor Baik.

"Saya baru-baru ini pergi keliling ke Lombok," kata perawan yang cantik dari Purwokerto, Jawa Tengah, ketika ditemui oleh AFP, di Tur Millennial Cross 2019, di Parkir Timur, Senayan, Jakarta, Sabtu (16/3/2019).

Dengan statusnya sebagai figur publik, tentu saja Nabila harus tetap tampil cantik ketika menggeber sepeda motor hingga ratusan mil. Jadi, dia juga sering membawa peralatan kosmetik.

"Jika saya melakukan tur reguler, yang tidak memiliki pertunjukan, saya jarang membawa riasan lengkap, setidaknya lipstik," kata Nabila.

"Tapi untuk touring, ada teman-teman media yang punya kebutuhan gambar, bukan karena motor terus lengket, kotor, tidak juga. Jadi saya biasanya membawa maskara," katanya lagi.

"Perempuan harus tetap perempuan. Justru di mana daya tariknya berada. Ketika Anda mengendarai kendaraan roda dua, Anda mendapat asap dari jalanan, tetapi tetap mewakili perempuan masih menyenangkan untuk dilihat," pungkasnya. (lua / lua)