Jakarta –

Ben Affleck berulang tahun ke-48 pada 15 Agustus dan merayakannya bersama pacar barunya Ana de Armas. Agar momen tersebut berkesan, Ana memberikan Ben hadiah ulang tahun berupa motor BMW custom baru.

Tepat di hari itu, Ben langsung menjajal motor tersebut dengan mengajaknya jalan-jalan di California, Amerika Serikat. Majalah People mengatakan sepeda tersebut adalah sepeda custom yang dibuat dari awal mula tim WYLD Garage Co. Bengkel modifikasi ini memang dikenal para ahli otomotif yang melakukan pemesanan berbagai bentuk kendaraan mulai dari sepeda motor, mobil hingga bus.

Sepeda motor Ben Affleck Foto: autoevolution

Lebih spesifiknya, motor baru Ben adalah The Defender, bergaya cafe racer ala WYLD. Basisnya adalah BMW Motorrad, tapi belum bisa diidentifikasikan lebih jelas model yang mana karena sudah banyak mengalami ubahan disana-sini

Di kamera, Ben terlihat bahagia dengan kado ultahnya, terlihat dari wajahnya yang berseri-seri saat berkendara menjajalnya bersama Ana. Ana pun melengkapi kado ulang tahun Ben dengan helm baru berwarna hijau yang senada dengan warna tangki motor.

Lucunya, saking senangnya dan tidak sabar ingin mencoba motor barunya, Ben lupa melepas stiker logo dari helm barunya. Ya, Ben mengendarai sepeda motor menggunakan helm yang masih memiliki stiker yang ditempel di bagian visornya.

Ben dikenal sebagai selebritis yang sangat menyukai sepeda motor dan mengendarainya. Ia dikenal memiliki motor yang tidak main-main. Dalam beberapa kesempatan ia terlihat mengendarai BMW S1000RR.

Tonton video "Eraspace Adventure with BMW: Expose Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(sobek / sobek)