Jakarta – Berbekal dasi merah dan topi, Prabowo Subianto tiba di lokasi debat capres-cawapres di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Dia tiba di hotel pada pukul 6:59 malam. menggunakan Toyota Alphard.

Menariknya, Prabowo tidak menaiki mobil Lexus putih mewah karena ia selalu menemaninya beberapa waktu lalu. Dia menggunakan mobil keluarga besar dari Toyota untuk mengantarnya ke debat presiden dan wakil presiden pertama.

Meski seperti itu, ada dua unit Lexus putih yang mengawal kelompok Prabowo-Sandiaga. Mobil yang telah dilengkapi dengan rotator berada tepat di depan dan belakang.

Di sampingnya, ada juga dua sepeda motor polisi berdiri dengan menjaga kelompok.

Sesampainya di tempat debat, Prabowo segera menata dua jari di dalam Toyota Alphard dengan nomor B 2699. Tepat di belakang mobil Prabowo, ada sekelompok Sandiaga Uno yang duduk di sebelah istrinya.

Sebelumnya Prabowo-Sandiaga berangkat dari kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Mereka akan ambil bagian dalam debat presiden dan wakil presiden 2019 yang dijadwalkan berlangsung pukul 20.00 WIB. (ruk / ddn)