Jakarta –

Selama pandemi virus Corona, tinggal di rumah, alias tinggal di Rumah, adalah pilihan paling aman dan paling efektif untuk menekan penularan virus Corona. Jadi untuk membuatnya lebih nyaman di rumah, Honda meluncurkan situs Global Racing.

Dalam siaran resmi yang diterima detik.com, divisi Motorsport Honda meluncurkan situs Global Racing yang mencakup Virtual Motor Sport Land, yang memungkinkan pengunjung menjelajahi kegembiraan dunia balap saat tinggal di rumah.

Dijelaskan kepada Virtual Motor Sport Land terdiri dari tiga zona, yaitu Zona Fan, Zona Warisan dan Zona Balap, yang masing-masing menyediakan berbagai kegiatan yang bisa dilakukan dari rumah masing-masing.

Di Zona Fan, pengunjung dapat melihat video pengendara Honda yang berisi undangan untuk tinggal di rumah, serta kegiatan apa yang mereka lakukan saat di rumah. Selain itu, pengunjung dapat mengunduh gambar mobil atau sepeda motor Honda untuk membentuk model dari kertas atau warna.

Honda Virtual Motor Sport Land Foto: dock. Honda

Di Zona Balap, ada berbagai video dan Streaming Langsung dari acara eSports terbaru seperti MotoGP virtual Race dan WTCR e-Sports. Tidak hanya menonton, pengunjung yang memiliki perangkat balap virtual juga dapat bersaing dengan pembalap profesional dalam game ini. Babak pertama berlangsung di sirkuit virtual Hungaroring selama empat putaran yang dilakukan oleh 11 pembalap FIA WTCR tercepat dan 20 penggemar WTCR.

Sedangkan di babak kedua, sebelas pembalap FIA WTCR bersaing dengan 20 pembalap e-Sports tercepat, langsung dari sirkuit virtual Slovakia. Sementara Heritage Zone menyajikan kisah dan foto tentang perjalanan sukses Honda di dunia balap selama 60 tahun.

Tidak hanya itu, di sini pengunjung juga dapat menyaksikan serial "Honda Origins" yang disajikan dalam gaya komik Manga. Sekarang untuk detikers yang ingin melihat kegembiraan Galeri Balap Virtual dapat diakses melalui, https://global.honda/motorsports/virtualmsland/racing/top-page.html.

Tonton Video "Petugas Evakuasi, Pasien Korona di Mamuju Didorong oleh Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(lth / rgr)