Jakarta –

Artis dan presenter Raffi Ahmad, diketahui memiliki banyak mobil mahal, salah satunya adalah Rolls-Royce Ghost Series. Rolls-Royce milik Raffi sekarang menjadi topik pembicaraan karena dikabarkan akan ditukar dengan Oplet the Doel. Selain itu, Rolls-Royce Raffi juga viral setelah dipinjamkan ke Denny Cagur. Denny menggunakan Rolls-Royce milik suami Nagita Slavina untuk mengeringkan kasur dan memberikan bensin eceran mobil mewah.

Apa spesifikasi lengkap Rolls-Royce Raffi Ahmad? Sebagai informasi, Seri Hantu Rolls-Royce dengan plat nomor B 1 RFT dibuat pada tahun 2011.

Dikutip dari berbagai sumber, Rolls-Royce Ghost Series adalah seri terkecil dari model Phantom klasik. Mobil ini menggunakan sekitar 20% bagian yang sama dengan BMW seri 7. Menurut Car and Driver, kesamaannya terletak pada sistem kontrol iklim, listrik, lantai, dan beberapa komponen mesin.

Rolls-Royce Ghost Series mengusung mesin 6.600cc, V12, dikombinasikan dengan sistem transmisi otomatis 8 kecepatan dan sistem penggerak roda belakang. Mengenai kinerja, mesin ini mampu menghasilkan tenaga puncak 562 hp pada 5.250 rpm dan torsi 780 Nm pada 1.500 rpm. Dengan tenaga sebesar itu, Rolls-Royce Ghost Series dapat berakselerasi dari 0-100 km hanya dalam 5 detik dan dapat mencapai kecepatan maksimum hingga 250 km / jam.

Meski kencang, mobil asal Inggris ini masih memiliki kenyamanan khas mobil premium. Bahan kursi menggunakan finishing kulit dengan dukungan lumbar di kursi pengemudi dan penumpang. Mobil ini juga menggunakan suspensi udara adaptif di keempat sudut, yang ditugaskan untuk & # 39; jinak & # 39; roda dengan pelek perak berdiameter 19 inci.

Bicara soal fitur, Rolls-Royce Ghost Series dilengkapi dengan sistem ABS, kontrol traksi driveline, sistem navigasi, dan bantuan parkir. Beberapa fitur lain termasuk pendingin udara depan, zona ganda otomatis, pendingin udara belakang dengan kontrol terpisah, SiriusXM AM / FM / HD / Satelit, Radio pemindaian, monitor LCD baris pertama, entri keyfob keyless entry jarak jauh (semua pintu), cermin berpemanas, dan wiper kaca depan – pengindraan hujan.

Lihat Video "Pita Suara yang Lebih Baik, Raffi Ahmad Kembali ke Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]
(lua / din)