Jakarta – Setelah memastikan untuk memperkenalkan All New Supra tahun depan, dikabarkan bahwa Toyota akan memperkenalkan kembali mobil terbaik mereka, Toyota MR2.

Tentu saja kabar ini agak mengejutkan, mengingat model ini sudah dimatikan oleh Toyota. Namun mobil ini, kini siap dihidupkan kembali oleh Toyota, seperti dikutip dari carscoops, Selasa (1/1/2019).

Namun apa yang akan berbeda dari model terbaru ini, ada kemungkinan bahwa Toyota MR2 ini akan menghadirkan teknologi terbaru. Sebut saja teknologi hybrid atau akan dipersenjatai dengan listrik. Meskipun mesin konvensional masih menjadi pilihan. Foto Toyota MR2: Pool (Carscoops)

Lebih jauh, dikatakan, meski lokasi mesin atau motor berada di tengah atau belakang, MR2 Toyota ini tetap akan menawarkan kenyamanan berkendara meski dipersenjatai dengan mesin konvensional atau listrik.

Namun ada satu catatan penting bagi pecinta Toyota MR2. Berbeda dengan All New Supra yang bekerja dengan BMW, atau kolaborasi lain antara Toyota dan Subaru. Toyota MR2 dipastikan memiliki DNA murni dari Toyota.

Sayangnya, Toyota tidak mau membuka timing yang tepat dari mobil ini yang akan diperkenalkan secara resmi, bahkan mungkin model ini akan diperkenalkan pada tahun 2025. Namun, jika Anda mencoba menebak desain yang akan dihadirkan, perpaduan desain Alfa Romeo 4C Vibe dengan campuran Supra akan disajikan keren

Foto Toyota MR2: Pool (Carscoops)

Dengan memiliki mata yang runcing, gril yang lebar, desain pelek yang lebar, serta desain yang futuristik membuat mobil ini terlihat keren. Selain itu, model ini hanya akan memiliki 2 pintu, bersama dengan desain lampu belakang yang juga menyipit agar terlihat lebih modern. (lth / ddn)