Jakarta –

Menjelang MotoGP Andalusia yang digelar pada Minggu (26/7) pukul 19.00, ada momen kocak yang terekam di garasi Yamaha Monster Energy. Maverick Vinales hendak mengganti sepeda motornya, tetapi mendekati YZR-M1 mount Valentino Rossi.

Ya, Maverick Vinales sedang menjalani sesi pemanasan di Jerez pada Minggu pagi waktu setempat. Dalam video yang diunggah di akun MotoGP Instagram, Vinales gagal fokus dan langsung berlari ke sepeda motor kedua Valentino Rossi.

Mau tidak mau, karena saya memilih motor yang salah. Salah satu mekanik Rossi yang memegang fairing sepeda motor mengarahkan Top Gun dan menunjuk "Sepeda motor Anda di sana".

[Gambas:Instagram]

Vinales menyadari kesalahannya, dan segera kembali ke timnya. Suasananya terlihat cair, bahkan Kepala Kru Esteban Garcia juga mendekatinya dan menepuk Maverick Vinales ketika dia kembali ke motor nomor 12.

Berdasarkan hasil pemanasan, Fabio Quartaro masih berada di posisi teratas dengan skor 1 menit 37,71 detik. Sementara Maverick Vinales ada di posisi ketiga, dan Valentino Rossi ada di posisi ke-12.

Perlombaan akan dimulai pukul 19.00 WIB. Maverick Vinales akan mulai dari posisi kedua dengan catatan waktu 1 menit 37.102 detik, tadi malam Top Gun telah mencoba untuk mengambil pole tetapi jalan keluarnya tidak mulus darinya di Turn 7 untuk membuat pole yang dinyatakan masih menjadi milik Quartararo.

Lihat video "Mendapatkan Posisi Tiang di MotoGP di Andalusia, Quartararo & # 39; Asapi & # 39; Yamaha Star"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / lua)