Jakarta –

Dunia otomotif dikejutkan dengan munculnya skuter besar seperti Yamaha Nmax. Foto-foto supercopy dari kembar Nmax diunggah ke akun Facebook Resmi Motorstar Silang Cavite (6/18). Dan ternyata, Motorstar adalah perusahaan sepeda motor Filipina.

Dari informasi akun media sosial ini, diketahui bahwa kembar Nmax ini memiliki nama Motorstar Easyride 155. Ada beberapa sudut pandang foto yang ditampilkan, dari sisi kanan dan dari depan.

Jika Anda melirik dari sisi kanan, skuter ini benar-benar memiliki garis desain dan lampu belakang yang mirip dengan Nmax generasi pertama. Bahkan konsep warna nada ganda identik dengan skuter bongsor buatan Yamaha Indonesia.

Motorstar Easyride 155 Foto: Facebook Motorstar Cross Cavite Resmi

Bahkan jika ada hal yang membuat perbedaan adalah bentuk knalpot yang agak lebih besar dan menyematkan 3 dimensi & # 39; Easyride & # 39; emblem di bodi sisi belakang.

Lalu bagaimana dengan desain wajah?

Ini menarik. Berbeda dengan Nmax fascia yang memiliki headlamp tunggal, Easyride 155 menerapkan desain wajah dengan konsep dual tajam mata (dua lampu utama kluster). Sepintas bentuk motor skuter bentuk fascia buatan pabrikan Taiwan, SYM.

Terlepas dari bentuk wajah, tidak ada hal lain yang berbeda dalam hal desain. Dari setang hingga desain kaca depan, Easyride 155 sepenuhnya meniru apa yang ada di Nmax.

Motorstar Easyride 155 Foto: Facebook Motorstar Cross Cavite Resmi

Belum diketahui spesifikasi mesin dan fitur apa yang akan disematkan pada Easyride 155. Karena skuter ini memang belum diluncurkan secara resmi. Peluncuran akan dilakukan dalam waktu dekat.

Motorstar sendiri terkenal sebagai produsen sepeda motor yang kerap menjiplak desain sepeda motor populer di pasaran. Sebelumnya Motorstar juga mengkloning desain Honda Vario 150, dengan produk yang disebut Easyride 150 RS.

Lihat videonya "Lebih Agresif! Ini Tampilan Baru Yamaha Nmax"
[Gambas:Video 20detik]
(lua / rgr)