Wahana memberikan promo cashback dan diskon untuk pembelian Honda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Dealer Utama Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali hadir dengan promo menarik. Kali ini, pegawai negeri sipil (PNS) yang membeli motor Honda akan mendapatkan bonus menarik yang spesial.

Head of Marketing Wahana Olivia Widyasuwita mengatakan, saat ini PNS dapat menikmati bonus ganda melalui Promo Khusus PNS. “Promo yang juga merupakan promosi kemerdekaan dan berlaku sepanjang Agustus 2020 ini merupakan program yang diberikan kepada konsumen yang berprofesi sebagai PNS di berbagai sektor pemerintahan,” kata Olivia dalam keterangan persnya kepada Republika.co.id, Kamis (13/2). / 8).

Pada kesempatan kali ini Wahana memberikan diskon spesial jutaan rupiah untuk beberapa line up Honda tipe matik dan sport seperti skutik premium Honda PCX, sport premium Honda CBR250RR hingga Honda Beat.

“Selain promo kemandirian, khusus untuk PNS yang kebetulan baru mendapat gaji ke-13, kami juga memberikan bonus tambahan. Promo tambahan ini bisa disaksikan bagi PNS yang melakukan transaksi kredit,” ujarnya.

Penawaran yang diberikan untuk pembelian Honda CBR250RR ini adalah cashback Rp 8.250.000 dan tambahan diskon Rp 2.625.000 untuk diskon tenor 35 bulan. Sedangkan untuk skutik PCX150 tipe premium, konsumen akan menghemat Rp. 2.800.000, yang diberikan dalam bentuk uang muka sebesar Rp. 1,6 juta dan potongan cicilan 35 bulan sebesar Rp. 1.260.000.

Kemudian, skutik terlaris Honda BeAT ini juga hadir dengan uang muka hingga Rp 1,4 juta dan tambahan diskon cicilan 35 bulan sebesar Rp 700.000.

Promo ini berlaku di seluruh jaringan diler resmi Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang. Untuk memudahkan dalam memilih unit yang diinginkan, konsumen dapat mendownload aplikasi Wanda yang berisi informasi mulai dari unit, service hingga promo menarik.