Surabaya – Pameran otomotif International Auto Show (GIIAS) Gaikindo Indonesia di Grand City Convex, Surabaya digunakan oleh Wuling Motors untuk memamerkan lini produknya. Menempati stan N, Wuling menghadirkan fitur unggulan MPV dan produk-produk SUV terbaru.

Manajer Penjualan Regional Wuling Motors Jawa Timur Zia Ul Rahman mengatakan bahwa selain menampilkan lini produk lengkapnya, Wuling juga mengundang pengunjung untuk mencoba sensasi berkendara dengan produk.

"Kami kembali berpartisipasi di GIIAS Surabaya 2019 dengan membawa berbagai produk yang telah dipasarkan di negara ini. Didukung oleh semangat & # 39; Drive untuk Kehidupan yang Lebih Baik & # 39; kami bersama-sama dengan mitra memamerkan produk MPV pertama kami dan SUV yang mengusung konsep teknologi pintar Wuling Almaz dalam pameran ini, "kata Zia Ul dalam sambutannya di Grand City Convex Surabaya, Jumat (29/3/2019).

Zia Ul mengatakan, selain Wuling Almaz, dalam pameran GIIAS Seri 2019, itu juga menampilkan mobil-mobil lain seperti Confero. "Padahal Almaz adalah produk keempat Wuling," kata Zia Ul.

Selama pameran GIIAS, Wuling juga berkolaborasi dengan dua mitra yaitu PT Perdana Putra Indoniaga dan PT Berkateng Sejati Sejati. Direktur Penjualan Operasional PT Perdana Putra Indoniaga Yudi Irawan Jaya menjelaskan bahwa partisipasi Wuling dalam GIIAS adalah yang ketiga kalinya. Karena alasan ini, tidak lengkap jika tidak menampilkan lini produk Wuling lengkap.

Ini adalah ketiga kalinya Wuling berpartisipasi di GIIAS Surabaya. Dan pada kesempatan ini kami ingin memajang semua produk kami yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, "kata Yudi. (Ddn / ddn)