Milan – Yamaha Eropa membawa pembaruan ke skuter otomatis Nmax besar. Pembaruan Nmax di Benua Biru hanya mencakup penampilan.

Ditulis dalam siaran pers resminya, Yamaha Nmax di Eropa digunakan sebagai sepeda motor komuter. Skutik disebut lebih mudah, lebih murah, dan lebih menyenangkan untuk digunakan di daerah perkotaan.

Nmax di Indonesia membawa mesin 155 cc. Namun di Eropa, Nmax mengusung mesin yang lebih kecil, yakni hanya 125 cc.

Sekarang, Yamaha Europe menghadirkan warna baru untuk Nmax untuk model 2019. Di sana, Nmax hadir dengan pilihan warna Matt Grey, Milky White, dan Viper Blue.

Foto: Dok. Yamaha

Warnanya memang mirip dengan Nmax yang dijual di Indonesia. Namun, ada beberapa perbedaan. Dari segi tampilan, Nmax putih dan abu-abu di Eropa memiliki bentuk bumerang yang mencakup warna yang berbeda dari di Indonesia. Max putih dan abu-abu memiliki penutup sisi bumerang hitam.

Foto: Dok. Yamaha

Perbedaan selanjutnya ada pada suspensi belakang. Nmax di Indonesia telah menggunakan tabung suspensi belakang, sedangkan di Eropa itu masih menjadi suspensi belakang tanpa tabung. Dalam speedometer Nmax di Eropa juga membawa speedometer Nmax lama.

Foto: Dok. Yamaha

Yang perlu diperhatikan, Nmax di Eropa adalah motor yang diproduksi di Indonesia. Yamaha Indonesia ditunjuk untuk menjadi basis produksi Nmax dan didistribusikan ke seluruh dunia. (rgr / ddn)