Kuala Lumpur – Selain menggemari dunia model dan DJ, model asal Malaysia, Nisha, ternyata punya kegemaran tersendiri di bidang otomotif. Sudah bersama dunia balap dan modifikasi, ia berkeinginan jadi pembalap mobil sport.

Hal tersebut diungkapkan Nisha saat berbincang bersama reporter detikcom Ruly Kurniawan di ajang International Automodified (IAM) Kuala Lumpur 2019. Hobi unik wanita manis dan seksi itu timbul karena sering mengikuti ajang di bidang otomotif.

“Jika aku bisa memilih, sebenarnya aku ingin sekali jadi racing girl (pembalap wanita). Penasaran saja balapan di kompetisi besar. Karena memang aku suka dengan kegiatan sport,” kata Nisha di IAM Kuala Lumpur, Malaysia, pekan lalu.

“I love the speed,” lanjut dia.Foto: Ruly Kurniawan
Memang hingga saat ini Nisha belum memiliki kesempatan nyetir mobil sport. Namun dari kegaharan suara dan tampilan mobil ‘kencang’, tak menutup hatinya untuk menjadi suka serta tertarik.

“Untuk mobil yang aku suka, aku suka Nissan GR-R, R35, Lamborghini, dan mobil sport lainnya. Karena mereka tampak kuat dan seksi,” lanjut Nisha.

detikers ada yang ingin bawa model dari HIN ini ngebut? (ruk/lth)