Jakarta – Tidak banyak yang diketahui dari Ustadz Abdul Somad, seperti yang diunggah di akun jaringan Instagram pribadinya @ustadzabdulsomad. Rupanya di sisi lain, ia memiliki kemampuan untuk mengemudi seperti off-roader sejati, Otolovers.

Ini terungkap dalam sebuah video pendek yang diunggah oleh Ustadz Abdul Somad pada hari Kamis, 24 Januari 2019. Video perjalanan Ustadz Abdul Somad dengan kelompok itu bertujuan untuk memberikan bantuan kepada penduduk Talang Mamak, Indagiri Hulu, Riau.

Kondisi jalan terlihat rusak parah, seperti pembangunan yang belum tersentuh, karena belum diaspal dan dipenuhi lumpur. Sebelumnya Suzuki APV yang berwarna hitam kesulitan melewati jalan.

Tetapi tidak untuk pembicara yang memiliki judul adat Dauk Seri Setia Setia Negara.

Di belakang kemudi SUV Toyota Fortuner yang cocok untuk medan off-road. Ustadz Abdul Somad berhasil melewati jalan berlumpur dan berlumpur tanpa kendala, tentu saja selain mobil yang mampu, tidak ada kemampuan mengemudi yang dibutuhkan?

Setelah video diunggah, berbagai tanggapan dari Warganet muncul.

"Ustaz @ustadzabdulsomad yang satu ini, RX-King disikat, Fortuner terpesona, F1 akan segera diadili juga," komentar @dedyardianto.

Untuk diketahui Toyota Fortuner adalah andalan pabrikan berlambang tiga elips. Tidak main-main ada 6 varian Fortuner yang dimiliki oleh Toyota, mulai dari New Fortuner 4×2 SRZ A / T BSN TRD, 4×2 2,4 VRZ A / T DSL, 4×4 VRZ A / T TRD DSL, 4×4 2,4 VRZ A / T DSL, 4×2 2,4 GM / T DSL, dan 4×2 GA / T DSL.

[Gambas:Instagram]

(riar / lth)