Kuala Lumpur –

Sebuah video yang beredar di media sosial Perodua Myvi berbaju putih berhenti dengan kondisi bemper depan mobilnya yang rusak. Setelah melihat sopir itu ternyata kakek terlihat santai di kursi pengemudi.

Myvi di Malaysia adalah saudara kembar Daihatsu Sirion di Indonesia. Mobil ini menjadi salah satu penjualan city car terlaris di negara tetangga.

Karena laris manis, membuat Myvi ramai di jalanan. Bahkan di Malaysia, Myvi memiliki reputasi untuk didorong oleh orang-orang yang mengemudi dengan ceroboh.

Kali ini warna Myvi putih berhenti dengan kondisi bumper rusak. Dalam video yang beredar, mobil ini dikatakan sebagai salah satu penyebab & # 39; berantakan & # 39; parkir mobil di sekitar. Honda CR-V, Subaru, Nissan Grand Livina hingga Lexus terlihat penyok di beberapa bagian.

[Gambas:Youtube]

Dilansir dari dunia buzz, Jumat (19/6/2020) sang kakek yang belum teridentifikasi ternyata hanya menabrak lima mobil.

Seorang pria dalam video itu bertanya bagaimana kondisi kakek yang mengendarai Perodua Myvi. Sang kakek terlihat ingin membakar rokok sambil memberi jempol, tetapi tampaknya terus menghitung lima mobil yang dia rusak.

"Kamu kehilangan lima biji kereta (mobil)," pria dalam video itu tertawa.

Sang kakek kemudian tertawa, dan bahkan menolak ketika menawarkan air mineral. Untungnya tidak ada korban dalam insiden itu.

"Tidak apa-apa, paman tua, tidak apa-apa," kata seorang lelaki lain yang mencoba memecahkan situasi.

Lihat videonya "The New GLS, S-Class Mercedes SUV"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / lth)