Jakarta –

Suzuki Motorcycle India memiliki cara unik untuk mempromosikan skuter barunya, Access 2020. Dalam video TVC yang diunggah ke akun YouTube Suzuki 2 Wheelers, para alien tampak terkesan dengan model Suzuki Access 2020. Apa yang mereka kagumi?

Rupanya sekelompok alien terkesan dengan teknologi yang mengusung skuter bergaya klasik ini. Suzuki Access 2020 dikatakan telah lulus uji emisi BS6, yang berarti bahwa skuter ini akan mendapatkan emisi yang lebih rendah dan bahan bakar yang lebih efisien.

Video ini hanya berdurasi 16 detik. Di akhir video, makhluk luar angkasa menghilang dengan Suzuki Access melalui seberkas cahaya yang dipancarkan oleh pesawat UFO (Benda Terbang Tak dikenal). Yah, jangan sampai mereka ingin belajar teknologi di skuter ya.

Berbagai komentar miring disuarakan oleh netizen India.

"Mereka memiliki teknologi asing dan dikejutkan oleh sepeda motor," kata Akash B. "Musik sedih," kata Rahul.

"Sepertinya pesawat ruang angkasa Wakandian dari film Marvel Black Panther," jawab Sanjay Mahadik.

Sebagai informasi, Suzuki Access 125 2020 mendapat berbagai fitur baru, termasuk lampu depan LED, soket USB, dan bagasi yang luas. Fitur utama lainnya dari Access 125 termasuk kursi bergaya retro, kaca spion chrome, eco assist, dan meter digital multi-fungsi.

[Gambas:Youtube]

Dalam hal kinerja, Suzuki Access 125 ditenagai oleh mesin berpendingin udara 124 cc yang menghasilkan tenaga maksimum 8,7 ps pada 6.750 rpm dan torsi maksimum 10 Nm pada 5.500 rpm.

Di Indonesia, Suzuki Access pertama kali diperkenalkan pada 2018 lalu. Sepeda motor ini diproyeksikan sebagai penantang Yamaha Mio dan Honda BeAT. Tetapi jika Anda melihat situs web resminya saat ini, Suzuki Indonesia tidak lagi menampilkan spesifikasi dan label harga skuter ini.

Lihat video "Kebersamaan Suzuki dan Alex Rins Berlanjut hingga 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(lua / din)