Wuling hadir di acara GIIAS dari 29 Maret hingga 7 April

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA – Memperkuat posisinya di pasar otomotif Jawa Timur, Wuling Motors (Wuling) hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Surabaya. Pameran mobil yang dimulai dari 29 Maret hingga 7 April berlokasi di Grand City Convex, Surabaya.

Wuling Motors bekerja sama dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati, untuk memamerkan lini andalannya Multi Purpose Vehicle (MPV) dan produk Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru di N. booth.

"Kami kembali berpartisipasi di GIIAS Surabaya 2019 dengan membawa berbagai produk yang telah dipasarkan di negara ini. Didukung oleh semangat Drive For A Better Life, kami bersama-sama dengan mitra menjual display produk MPV pertama kami dan SUV yang membawa konsep Smart Technology SUV, Wuling Almaz dalam pameran ini, "kata Manajer Penjualan Regional Regional Wuling Motors Zia Ul Rahman dalam pernyataan pers yang diterima Republika, Senin (1/4).

Zia mengatakan, selain menghadirkan banyak pilihan, dia juga membantu mengundang pengunjung untuk dapat mencoba sensasi berkendara dengan produk Wuling. Wuling menghadirkan serangkaian produk yang dilengkapi dengan teknologi modern dan jawaban untuk kebutuhan konsumen, mengusung tema & # 39; Masa Depan adalah Sekarang & # 39; di GIIAS Surabaya 2019.

Salah satunya adalah seri Confero. Serial ini merupakan produk MPV Keluarga Sejati yang Luas yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Antara lain, Indonesia Car of the Year 2017 penghargaan dalam kategori MPV Kecil dari Majalah Mobilmotor, the AUTOMOTIVE Award 2018 Rookie of The Year penghargaan, dan ICOTY 2018 sebagai Best Value For Money.

Kemudian, seri Cortez juga akan ditampilkan di GIIAS Surabaya 2018. Produk MPV Pilihan Baru telah memenangkan gelar MPV Medium Medium di Majalah Mobilmotor ICOTY 2018, dan penghargaan Best of MPV Gasoline OTOMOTIVE Award 2019.

Tak ketinggalan, seri Almaz juga hadir di GIIAS Surabaya 2019. Produk Drive Unlimited ini adalah produk keempat Wuling yang dirilis baru-baru ini.

Penawaran menarik juga disiapkan bagi pengunjung ke GIIAS Surabaya 2019. Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama pameran ini, mereka berhak untuk mengambil bagian dalam lucky dips dengan berbagai hadiah seperti smartphone, tablet, berbagai perangkat elektronik, logam mulia, voucher belanja, dan lainnya. . Tentu saja, syarat dan ketentuan berlaku.

"Ini adalah ketiga kalinya Wuling berpartisipasi di GIIAS Surabaya dan pada kesempatan ini kami menghadirkan seri Confero, Cortez dan Almaz. Dengan hadirnya lini produk yang lengkap, kami dapat memberikan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di wilayah Jawa Timur , "kata Direktur Penjualan Operasional PT Perdana Putra Indoniaga, Yudi Irawan Wijaya.