Jakarta –

Wuling Motors (Wuling) dengan dua lini produk MPV utamanya, yaitu Wuling Cortez dan Wuling Confero S dianugerahi penghargaan dalam ajang Car of the Year 2018 Indonesia (ICOTY 2018). Wuling Cortez memenangkan gelar MPV Kategori Sedang Terbaik dan Wuling Confero S menerima gelar Best Value for Money.

"Kami sangat menghargai dua penghargaan yang diberikan kepada kami. Lini produk MPV kedua kami, Wuling Cortez, terpilih sebagai MPV Terbaik Menengah. Selain itu, Wuling Confero S menerima kategori khusus, yaitu Nilai Terbaik untuk Uang," jelas Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani dalam pernyataan tertulis.

Penghargaan ICOTY 2018 ini diselenggarakan oleh majalah Mobilmotor di Ancol Jimbaran Resto, Jakarta, Rabu (19/12/2018). Pengujian mobil di acara ICOTY yang telah memasuki tahun ke-17 diadakan di Jakarta dan Bogor pada 29 September-7 November 2018 oleh juri.

"Prestasi ini memacu kami untuk terus meningkatkan inovasi layanan dan produk yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dan tentunya sejalan dengan semangat Drive for A Better Life," katanya. (Foto: doc. Wuling)

Acara ICOTY 2018 dihadiri oleh 29 mobil dari 16 Brand Holder Agents (APM) dan dibagi menjadi 10 kategori khusus dan 4 kategori. Pengujian dilakukan dengan jarak 200 km yang dianggap cukup untuk merasakan performa dan fitur yang ditawarkan oleh semua finalis.

Menariknya, tahun ini mobil ini juga diuji saat berkendara di malam hari. Perangkat penerangan kendaraan juga harus dievaluasi dalam keharmonisan desain para juri.

Wuling Cortez & # 39; Pilihan Baru MPV & # 39; diluncurkan pada Februari 2018 di Jakarta. Media MPV ini didukung oleh konfigurasi 4 silinder dengan kubikasi 1.800 cc yang mampu menghadirkan daya maksimum 129 HP pada 5.600 rpm dan menghasilkan torsi 174 Nm dalam kisaran 3.600 – 4.600 rpm, serta pilihan 6 kecepatan dan transmisi manual i-AMT.

Wuling Cortez dan Wuling Confero S memenangkan penghargaan di ICOTY 2018 (Foto: dok. Wuling)

Kenyamanan dalam berkendara juga ditawarkan oleh Wuling Cortez melalui fitur Sunroof Listrik Berkelas, Adjuster Kursi Drive Listrik yang Nyaman, Pusat Klaster Modern dengan AC Otomatis, dan Lampu Suasana Indah, Sistem Hiburan 8 "Maju dengan Navigasi, dan port pengisian USB untuk mengisi daya perangkat di setiap baris bangku.

Sementara itu, Wuling Confero S, MPV Keluarga Nyata yang Luas & # 39; yang secara resmi diperkenalkan pada Agustus 2017 ini dipasarkan mulai dari Rp. 159.800.000 On The Road (OTR) Jakarta. Didukung oleh kehadiran Daytime Running Light (DRL), Lampu Proyektor, velg dua-nada, cetakan bodi samping, bumper depan dan belakang yang stylish, memperkuat desain sporty.

Wuling Confero S juga dilengkapi dengan mesin konfigurasi 4 silinder 1.500 cc yang didukung oleh transmisi manual 5 kecepatan.

Dengan penghargaan khusus Value for Money, Wuling Confero S telah memenangkan tiga penghargaan di dunia otomotif Indonesia. Sebelumnya, Low MPV telah memenangkan dua penghargaan, yaitu Best Small MPV di ICOTY 2017 dari Mobilmotor dan Rookie of the Year 2018 versi Tabloid Automotive.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang produk Wuling, Anda dapat mengunjungi halaman resmi di sini.

(adv / adv)