Jakarta –

Wuling akan meluncurkan mobil baru yang menghidupkan kelas menengah Multi Purpose Vehicle, Wuling Victory. Tidak hanya itu, mobil Wuling baru ini juga menggunakan simbol baru sebagai strategi untuk memasarkan produk secara global.

Pada 25 Mei 2020, Wuling mengumumkan logo lima berlian baru. Bentuknya sama, hanya berubah menjadi warna perak. Warna baru ini dikatakan sebagai identitas Wuling untuk produk-produknya yang dipasarkan secara global, termasuk Indonesia.

Sementara warna merah masih digunakan untuk kendaraan komersial dan pasar domestik Cina.

"Di masa depan, Wuling dengan logo perak adalah produk global dan akan dijual di pasar domestik dan asing, terutama untuk mengembangkan pasar di luar negeri, seperti Amerika Latin, Timur Tengah, Asia Tenggara dan lainnya," kata SGMW & # 39 Direktur Pemasaran, Zhou Xiao.

Pengenalan identitas baru juga disajikan dengan satu mobil MPV yang akan debut bulan depan. Wuling Victory adalah produk yang akan dipasarkan secara global, tetapi sayangnya pada pengumuman tahun lalu, mobil itu masih ditutupi dengan kerudung.

Sekarang, sketsa mobil MPV Kemenangan Wuling mulai terbuka.

Lihat sketsa ini, garis yang jelas yang memberikan karakter unik dan sangat berbeda dibandingkan dengan semua model yang dijual MPV Wuling sejauh ini.

Foto Sketsa Kemenangan Wuling: GMauthority

Di depan, Wuling Victory yang akan datang berbalut gril besar heksagonal. Empat bilah tersusun secara horizontal. Di atasnya menempel logo Wuling baru dengan warna perak.

Cluster lampu DRL tajam dan tipis, sementara lampu kabut terlihat menggunakan empat LED berbentuk kotak di setiap sisi.

Autohome.cn mengatakan Victory akan memiliki kapasitas tiga baris enam penumpang yang menargetkan segmen premium. Saat melihat sketsa, badan MPV tidak persegi seperti biasa. Wuling Victory membentuk sudut yang lebih tajam, hampir meniru Sport Utility Vehicle.

Foto Sketsa Kemenangan Wuling: GMauthority

Wuling Victory dengan logo barunya akan ditampilkan secara publik di Chengdu Motor Show 2020, yang akan diadakan antara 24 Juli dan 2 Agustus, yang diharapkan dapat menangkap selera pasar global.

Lihat videonya "Mencoba Teknologi Baru Wuling Almaz, Dapat Mengobrol dengan Mobil!"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / lth)