Jakarta – Selama lebih dari setahun, Mitsubishi Xpander telah mewarnai segmen mobil Low MPV di Tanah Air. Kehadiran The Baby Pajero telah mengguncang singgasana dari mobil sejuta orang Toyota Avanza.

Pengguna setia Xpander muncul, salah satunya adalah Xpander Mitsubishi Owner Club. Wacana hangat untuk memperbarui masalah menggunakan lampu proyektor dan sistem kunci otomatis masuk ke dalam diskusi komunitas. Untuk mengetahui lebih lanjut, bagaimana tanggapan Mitsubishi terhadap berita yang beredar?

"Ini adalah harapan (komunitas)," kata Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro saat grand opening dealer di Wisma Keiai, Jl. Jend Sudirman Kav 3-4, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Sabtu (19/1/2019).

Lebih lanjut, Irwan mengatakan bahwa pembaruan produk perlu dilakukan. Sayangnya, Irwan masih terus memperbarui rapat informasi Xpander dan produk lainnya.

"Produk harus selalu disegarkan, rencananya pasti ada di sana, tetapi saya tidak bisa mengatakan kapan, harus ada penyegaran setiap tahun," kata Irwan.

Saat ini Xpander dikatakan sebagai salah satu tulang punggung penjualan Mitsubishi. Ketika merujuk pada data penjualan Gaikindo 2018, Xpander berhasil mendistribusikan total 75.772 unit dari Januari hingga Desember 2018. (riar / ddn)