3CT memiliki fitur yang memberikan perasaan stabil saat bermanuver di tikungan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Yamaha Motor Corporation akan memperkenalkan prototipe Multi-Wheel Beroda 3 terbaru. Yamaha akan memamerkannya di EICMA 2018 (Milan Motorcycle Show) di Milan, Italia, pada 8-11 November.

Yamaha 3CT adalah model terbaru sepeda motor roda tiga dari pabrikan Jepang. Sebelumnya, Yamaha memiliki Tricity 125 yang dipresentasikan pada 2014, Tricity 155 pada 2017, dan Niken Yamaha tahun ini.

& # 39; & # 39; Yamaha Motor mempromosikan & # 39; mobilitas pribadi yang tumbuh & # 39; sebagai salah satu strategi pertumbuhan yang diuraikan dalam rencana manajemen jangka menengah. Dan, teknologi LMW adalah salah satu pilar utama dari strategi ini, & # 39; & # 39; tulis pernyataan resmi dari Yamaha, seperti dikutip Antara, Rabu (7/11).

Yamaha 3CT adalah model prototipe sport yang menggunakan mekanisme depan dua roda, seperti kebanyakan motor LMW lainnya. Sejumlah fitur canggih disematkan pada sepeda motor ini. Salah satu fitur yang memiliki kemampuan memberikan rasa stabilitas saat bermanuver di tikungan.

Dilengkapi dengan mesin berpendingin cairan 300cm3, Yamaha 3CT diklaim mampu memberikan kenyamanan maksimal saat berkendara. Selain 3CT, stan Yamaha di pameran EICMA juga akan menampilkan model Ténéré700adventure. Model ini memiliki mesin 689cm3 twin-parallel yang dipasang pada rangka double-cradle yang ringan.

Ada juga model NIKEN GT yang ditampilkan di pameran. Model ini hadir dengan berbagai fitur untuk perjalanan jarak jauh yang nyaman.