Lokakarya ini adalah lokakarya percontohan Yamaha

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR —- Salah satu kunci untuk mendominasi pasar otomotif adalah memperluas jaringan penjualan dan layanan. Ini dilakukan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan berimprovisasi dalam rangka meningkatkan layanan kepada pelanggannya di daerah Cibinong, Bogor, Jawa Barat dan sekitarnya.

Layanan GM dan Motorsport, Divisi CS, YIMM, M. Abidin dalam pernyataan tertulis mereka, Jumat (21/2) mengatakan, YIMM terus berimprovisasi dengan bekerja sama dengan dealer resmi Yamaha untuk membuat terobosan, sesuai dengan era modern atau milenium setelah waktu berubah. "Salah satu terobosan adalah dengan bekerja sama dengan Yamaha Mekar Service Center di Cibinong sebagai pilot dealer," katanya.

Ini telah menjadi bengkel premium resmi terbesar lengkap dengan fasilitas seperti lubang premium, bagian tampilan lengkap, dan aksesori premium. "Ini tentu untuk memenuhi kebutuhan konsumen Millennial," kata M. Abidin.

Direktur Mekar Motor, Eric Saputra mengatakan, Yamaha Mekar Service Center sendiri merupakan bagian dari proyek percontohan Yamaha. Dealer ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern. "Ini tentu sejalan dengan misi kami dan juga Yamaha untuk dapat mengikuti iklim bisnis yang berkembang saat ini," jelas Eric Saputra.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Yamaha Mekar Service Center termasuk memperbaiki sepeda motor dengan 10 kios dan toko lukisan. Khusus untuk toko lukisan, layanan purna jual yang satu ini merupakan ciri khas Mekar Motor sejak pertama kali didirikan pada tahun 2006. Fasilitas lainnya adalah speed shop. Bekerja sama dengan pembalap terkenal yaitu Rey Ratukore, Rey Speed ​​Shop menawarkan layanan terbaik melalui mekanik yang andal dan peralatan terbaik.